Chanyeol Punya Kebiasaan Ngeselin Banget Saat Tertawa, EXO Sudah Terbiasa
Selebriti

Baru-baru ini komunitas online theqoo menyoroti kebiasaan Chanyeol EXO yang menjengkelkan ketika tertawa dan cenderung membahayakan orang di sebelahnya.

WowKeren - Chanyeol EXO baru-baru ini menjadi perbincangan di komunitas online karena kebiasaannya saat tertawa. Idol kelahiran 1992 itu cenderung memukuli orang di sebelahnya ketika tertawa terbahak-bahak.

Orang-orang yang duduk di sebelah Chanyeol bersiap untuk kesakitan mengingat mereka akan menjadi sasaran utama ketika ia tertawa. Terutama member-member EXO yang menghabiskan banyak waktu bersamanya.


Source: theqoo

Source: theqoo

Namun tampaknya kini member-member EXO sudah terbiasa dengan kebiasaan menjengkelkan Chanyeol saat tertawa. Mereka secara otomatis mengangkat tangan mereka untuk menghentikan Chanyeol segera setelah ia mulai tertawa.

Bahkan Baekhyun dapat menghentikan Chanyeol tanpa melihat dan menahan lengannya. Seperti ketika EXO menjadi bintang tamu talk show MBC "Radio Star" baru-baru ini. Ketika Chanyeol tertawa, Baekhyun siap menolak "serangan" bahkan sebelum Chanyeol mengangkat tangannya.

Source: theqoo

Source: theqoo

Source: theqoo

Sementara itu, EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

EXO baru-baru ini mengadakan konser di Jakarta yang merupakan bagian dari rangkaian tur "EXO Planet #5: EXplOration". Konser diselenggarakan pada 23 November pukul 3 sore waktu setempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

You can share this post!

Related Posts