MAMA 2019: Sikap Terpuji Beomgyu TXT Bikin Jungkook BTS Sungkan Merasa Ngerepotin
Selebriti
Mnet Asian Music Awards 2019

Intip interaksi menggemaskan antara Beomgyu dan Jungkook selama penampilan spektakuler ATEEZ yang menjadi perbincangan penggemar di media sosial berikut ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) turut menghadiri gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) telah dilangsungkan di Nagoya Dome pada Rabu (4/12) malam waktu setempat. Begitu juga adik seagensi mereka, TXT. Interaksi dua grup besutan Big Hit Entertainment tersebut sangat dinantikan para penggemar.

Setelah berakhirnya acara, Mnet membagikan video reaksi grup selama menyaksikan performa artis di panggung. Salah satu video reaksi yang diposting Mnet adalah BTS, TXT dan Monsta X selama penampilan keren ATEEZ membawakan lagu-lagu K-Pop hits.


Idol-idol yang hadir bisa menyaksikan penampilan di panggung melalui monitor yang disediakan staf di meja mereka. Siapa yang menyangka jika monitor bisa memicu interaksi menggemaskan antara Beomgyu dan Jungkook.

Kita bisa melihat Jungkook yang fokus menyaksikan penampilan ATEEZ melalui monitor di depan kursi TXT. Beomgyu memutar monitor ke arah Jungkook agar seniornya itu bisa melihatnya dengan jelas. Namun yang menjadi sorotan penggemar adalah bagaimana Beomgyu berpikir sejenak sebelum memutuskan untuk menjadi junior yang baik.

Jungkook sendiri langsung bereaksi ketika Beomgyu memutar monitor ke arahnya. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengatakan, "Tidak apa-apa (kau tidak perlu memutar monitornya)," seperti sungkan karena telah merepotkan Beomgyu.

Source: Twitter

Baik Jungkook maupun Beomgyu sukses membuat penggemar gemas. Banyak yang menantikan interaksi seperti itu lagi di masa depan.

Sementara itu, BTS membawa pulang 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year. Sedangkan TXT menyabet 2 trofi yaitu Worldwide Fans Choice dan Best New Artist - Male. Selamat untuk BTS dan TXT!

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts