Hailey Baldwin Terang-Terangan Bicara Soal Rumor Perseteruan dengan Selena Gomez
Selebriti

model berusia 23 tahun ini terang-terangan membahas soal rumor perseteruannya dengan Selena Gomez dalam sesi wawancara bersama majalah British Vogue.

WowKeren - Tentunya sudah menjadi rahasia umum kalau nama Hailey Baldwin dan Selena Gomez selalu dikaitkan. Hal ini tentu saja lantaran hubungan kedua wanita cantik tersebut dengan musisi tampan Justin Bieber.

Sebelum menikah dengan Hailey, Justin memang diketahui menjalin hubungan asmara yang cukup serius dengan Selena. Oleh karena itu, tak heran jika hingga kini baik Hailey maupun Selena selalu dibanding-bandingkan.


Terkait hal ini, rupanya Hailey tak segan memberikan komentar secara langsung. Dalam wawancara dengan majalah British Vogue, model berusia 23 tahun ini terang-terangan bicara soal rumor perseteruannya dengan Selena.

"Aku pikir media sosial adalah tempat berkembang biaknya toksisitas dan orang-orang menciptakan drama palsu antara sesama wanita dan mencoba untuk menempatkan seorang wanita melawan satu sama lain," tutur Hailey. "Aku pikir itu harus berubah dan itu harus berhenti."

Meski tidak menyebutkan nama secara langsung, namun semua orang tentunya paham bahwa Hailey mengungkit soal mantan kekasih suaminya, Selena Gomez, lantaran keduanya memang kerap kali dihubung-hubungnya.

Sebagai pengingat, pada bulan Oktober lalu banyak penggemar berspekulasi bahwa Hailey menyindir lagu baru baru Selena, "Lose You to Love Me," yang memang menggambarkan perpisahannya dengan Justin. Kala itu, rumor ini merebak lantaran Hailey mengunggah postingan soal lagu "I'll Kill You" dari Summer Walker melalui Instagram Story. Hal ini pun membuat para fans menduga ada serangan balik dari Hailey pada Selena.

Namun Hailey pun langsung merespons dugaan tersebut dan membantah bahwa dirinya mengirimkan sindiran kepada Selena. "Tolong hentikan omong kosong ini. Tak ada yang namanya 'respons'. Ini jelas bualan," tulisnya mengomentari berita tersebut.

Photo-INFO

Tak cuma itu, Hailey pun justru memberikan isyarat bahwa ia mendukung karya terbaru Selena. Terbukti, belum lama ini model cantik tersebut baru saja ketahuan menyukai salah satu foto terbaru Selena di Instagram yang diunggah oleh Raquelle Stevens.

Unggahan tersebut menampilkan potret kebersamaan Selena Gomez bersama tiga sahabat wanitanya. Momen tersebut diketahui sebagai perayaan perilisan lagu "Lose You to Love Me".

Yang terbaru, model cantik tersebut jugabaru saja ketahuan menyukai salah satu foto terbaru Selena di Instagram saat hadir dalam acara American Music Awards 2019. Namun bukan dari postingan Instagram Selena Gomez langsung, melainkan unggahan salah seorang rekan dekat mereka, yaitu seorang make-up artist bernama Hung Vanngo. Meski demikian, jejak like yang ditinggalkan oleh Hailey ini tetap menunjukkan bentuk dukungannya pada Selena.

"Aku pikir perlu ada lebih banyak orang dengan platform untuk berkumpul dan berkata satu sama lain, 'Mari kita akhiri pembicaraan ini, mari kita bunuh drama palsu, mari kita hancurkan semua hal ini, mari kita beralih dari hal-hal ini. Mari kita tidak memberi orang alasan untuk memicu api dan menciptakan drama dan bersikap kasar satu sama lain'," pungkas Hailey dalam wawancaranya.

You can share this post!

Related Posts