Lee Dong Wook Ngamuk Gara-Gara Penonton Soraki Gong Yoo di 'Because I Want to Talk'
Naver
TV

Dalam acara itu, Gong Yoo dan Lee Dong Wook juga mengenang momen saat mereka masih membintangi drama 'Goblin' pada 2016 silam termasuk ketika syuting adegan emosional.

WowKeren - "Because I Want to Talk" menayangkan episode pertama pada Rabu (4/12) kemarin. Program SBS yang dipandu oleh Lee Dong-wook tersebut menghadirkan Gong Yoo sebagai bintang tamu perdana.

Dalam episode perdana itu, Gong Yoo tampak memasuki studio "Because I Want to Talk" dan langsung disambut teriakan penonton yang ada di sana. Bintang film "Train to Busan" itu pun terlihat memamerkan senyum lebar.


Lee Dong Wook lantas menghela Gong Yoo untuk duduk di sofa yang berada pada bagian tengah panggung. Menariknya, sorakan penonton justru semakin keras hingga membuat Lee Dong Wook pada akhirnya berdiri melontarkan kecemburuan.

"Diam kalian semua. Suara kalian terdengar lima kali lebih keras dibanding saat aku muncul ..," amuk Lee Dong Wook yang justru membuat penonton serta Gong Yoo tertawa karena tahu ucapan mantan kekasih Suzy itu hanya candaan.

Photo-INFO

Source: SBS

Dalam acara itu, Gong Yoo dan Lee Dong Wook juga mengenang momen saat mereka masih membintangi "Goblin" pada 2016 silam. "Gong Yoo menangis tepat saat sutradara berkata action. Aku berdiri di sebelahnya dan menjadi emosional," ujar Lee Dong Wook.

"Aku merasa sedih. Berhenti membicarakan itu," sahut Gong Yoo. "Aku merasa emosi (saat membintangi 'Goblin') muncul lagi. Kita harus membicarakan hal-hal seperti ini sambil minum (alkohol)," pungkas Lee Dong Wook.

Sementara itu, "Because I Want to Talk" pekan depan masih akan menampilkan Gong Yoo sebagai bintang tamu serta perjalanan liburannya bersama Lee Dong Wook di Pulau Jeju. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts