Ini Kata Lee Jae Wook Soal Baek Kyung Yang Tak Muncul di Ending 'Extraordinary You'
Naver
TV

Lee Jae Wook kemudian membeberkan sedikit soal karakter Baek Kyung, mengungkap apa arti 'Extraordinary You' baginya serta bagaimana rasanya syuting bagian sageuk.

WowKeren - Fans setia karakter Baek Kyung (Lee Jae Wook) memang banyak yang sudah merelakan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) berakhir dengan Ha Ru (Rowoon SF9) di ending "Extraordinary You". Namun mereka tetap merasa kecewa karena Baek Kyung tak dimunculkan di akhir.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Jae Wook pun ditanya apa pendapatnya terkait karakternya yang tidak muncul di ending "Extraordinary You". Aktor kelahiran tahun 1998 itu justru merasa puas dengan akhir kisah karakternya.

"Itu ending terbuka. Bukankah itu bisa mungkin saja dia masuk ke karya lain daripada menjadi mahasiwa? Aku bahagia dengan akhir Baek Kyung. Aku puas karena dia meletakkan semua kesakitan dan kerja keras dari dunia 'Secret'. Kurasa akhir Baek Kyung cukup bagus di drama," ungkap Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook kemudian membeberkan sedikit soal karakter Baek Kyung menurutnya. "Kurasa dia adalah karakter paling tragis dalam drama. Semua orang punya semacam teman atau orang yang dicinta untuk diajak bicara. Semua orang kecuali Baek Kyung. Kurasa dia karakter paling kesepian dan tragis. Dengan berjalannya drama, rasanya sulit dan kesepian baginya," ucap Lee Jae Wook.


Lee Jae Wook kemudian mengungkap apa arti "Extraordinary You" baginya. "Kurang dari seminggu sejak kami menyelesaikan drama tapi aku sudah merindukan semua aktor dan staf," tutur Lee Jae Wook.

"Aku akan mengingat ini untuk waktu yang lama karena aku mendapat peran yang bagus di 2019. Kurasa 'Extraordinary You' seperti sebuah penemuan baru. Secara pribadi aku mengungkap pada diriku bahwa ini adalah prestasi yang bagus," imbuh Lee Jae Wook.

Terakhir Lee Jae Wook membeberkan rasanya syuting beberapa momen sageuk dalam "Extraordinary You". "Rasanya sangat berat. Aku bertanya pada seniorku meminta nasihat. Kurasa aku secara khusus meminta nasihat pada Choi Jin Ho sunbae-nim. Kalau aku mendapat kesempatan lagi di masa depan, aku ingin berakting di genre historikal," pungkas Lee Jae Wook.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts