Postingan Jisoo BLACKPINK Ini Bikin Netizen Tagih Solo Karir
Selebriti

Baru-baru ini, Jisoo membagikan foto-fotonya yang diambil di backstage konser 'IN YOUR AREA' yang digelar di Tokyo Dome pada 4 Desember lalu yang menuai perhatian netizen.

WowKeren - Popularitas serta kecantikan Jisoo BLACKPINK Black Pink memang sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut dikagumi banyak orang salah satunya berkat wajahnya yang cantik bahkan sejak awal debut.

Jisoo sendiri cukup rajin membagikan update untuk para penggemar lewat akun Instagram @sooyaaa__ milknya. Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu membagikan foto-fotonya yang diambil di backstage konser "IN YOUR AREA" yang digelar di Tokyo Dome.

Pada konser tersebut, Jisoo mengenakan dress berwarna gelap bergambar wajah para member BLACKPINK. Lewat postingannya ini, pelantun "Kill This Love" tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk fans.


"Aku senang sekali kita bisa membuat malam yang berkesan bersama-sama, Blink. Aku harap ini juga malam yang membahagiakan untuk kalian. Aku harap bisa segera bertemu kembali dengan kalian. Aku cinta kalian, Blink," tulis Jisoo.

Postingan Jisoo ini rupanya menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Selain beramai-ramai memuji kecantikannya, sebagian dari mereka juga mendesak agar Jisoo lebih banyak beraktivitas solo.

"Woah, cantik banget..." komentar netizen. "Ini adalah salah satu alasan kenapa aku nggak sabar menantikan performance solo Jisoo. Dia artis yang luar biasa," kata netizen lainnya. "Jisoo banyak tersenyum dan punya pikiran yang positif," ujar yang lain.

"Kim Jisoo, aku selalu terkesima dengan aktingmu... Tolong lebih banyak meng-cover lagu dan membuka kanal YouTube sampai kau punya lagu solo," kata netizen. "Jisoo yang cantik.... Kau benar-benar kelihatan cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait