Suho Urutkan Member EXO Tertampan, Chanyeol Tak Terima Ditaruh Paling Akhir
Selebriti

Suho diminta untuk mengurutkan member EXO tertampan ketika tampil di episode terbaru 'Ask Us Anything'. Chanyeol tak terima ditempatkan paling akhir tapi ogah balas dendam. Kenapa?

WowKeren - EXO tampil di episode terbaru variety show JTBC "Ask Us Anything" yang akan tayang nanti malam. Dalam episode tersebut, mereka mengurutkan member berdasarkan ketampanan.

Kang Ho Dong awalnya meminta Chanyeol untuk memberi peringkat pada member hanya berdasarkan penampilan mereka. "Kupikir tinggi badan juga perlu," kata Chanyeol membuat semua orang tertawa karena jelas bahwa ia adalah yang tertinggi di grup.


Chanyeol menempatkan dirinya di posisi teratas dan kemudian menyebut Sehun sebagai member tertampan kedua. Kai memintanya untuk memilih member ketiga tertampan, dan setelah berpikir panjang, ia memilih Suho, yang tampak terkejut tapi senang.

Ketika Chanyeol akan menyebutkan nama member keempat, Kai tertawa dan mengaku gugup. Chanyeol kesulitan memilih dan dimarahi oleh Chen yang bertanya, "Apakah itu sulit?" karena tiga member tersisa memiliki kedudukan seimbang. Chen yang akhirnya tidak sabar mengatakan, "Lupakan! Jangan katakan itu!"

Kim Heechul Super Junior bertanya kepada Suho apakah ketika melihat ke cermin, ia berpikir bahwa dirinya yang paling tampan. "Bukankah semua orang berpikir (bahwa mereka adalah yang terbaik)?" jawab Suho yang kemudian diminta untuk mengurutkan member EXO tertampan.

Suho menyebut dirinya yang paling tampan di EXO dan memilih Sehun sebagai yang paling tampan kedua. Baekhyun iri melihat Sehun dan berkomentar, "Aku iri padamu."

Ketika Suho menyebut Kai sebagai member ketiga yang paling tampan, Chanyeol segera berkata, "Aku ingin mengubah (rangkingku)." Baekhyun berada di urutan keempat, dan Chen berada di posisi kelima, menjadikan Chanyeol member terakhir di peringkat.

Chanyeol tak terima tapi segera menghibur dirinya sendiri. "Aku benar-benar baik-baik saja! Dia tahu bagaimana menjadi lucu di variety show," ujarnya sok tegar dijadikan Suho sebagai member terakhir yang paling tampan.

Sementara itu, EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

You can share this post!

Related Posts