Ngeri, Doyoung NCT Didekati Ular Laut Beracun di 'Laws of the Jungle' Indonesia
Naver
TV

Kru 'Laws of the Jungle' yang berada di sekitar Doyoung dan JooE mendadak berteriak ketakutan. JooE lebih dulu sadar jika ada ular laut beracun yang mendekati Doyoung.

WowKeren - "Laws of the Jungle" masih menghadirkan petualangan di Indonesia pada penayangan Sabtu (7/12). Dalam episode terbarunya, Doyoung NCT dan JooE Momoland kembali mendapat jatah membersihkan ikan di tepi pantai.

Kedua idol K-Pop ini awalnya mengobrol soal mereka yang sudah lebih baik dalam hal membersihkan ikan, terutama karena JooE yang masih trauma pada ikan di awal petulangan.

Namun, kru "Laws of the Jungle" yang berada di sekitar Doyoung dan JooE mendadak berteriak ketakutan. JooE lebih dulu sadar jika ada ular laut beracun yang mendekat dan hanya berjarak beberapa cm dari Doyoung.

Saat mengetahuinya, Doyoung tentu saja langsung melompat mundur dan menunjukkan ekspresi syok. "Itu ular, itu ular," teriak Doyoung sembari terus mundur ke darat. "Bukankah itu ular laut (yang sudah kalian peringati pada kami) yang bisa membunuhmu dalam dua menit?" tanya Doyoung dan JooE.


Ngeri, Doyoung NCT Didekati Ular Laut Beracun di \'Laws of the Jungle\' Indonesia

Source: SBS

"Betapa mengejutkan," sambung JooE. Doyoung lalu menceritakan kemunculan ular laut itu pada bintang tamu lain. "Tadi ada ular laut, tapi sekarang sudah berenang pergi," ungkap Doyoung. "Dia datang sampai ke sini?" tanya bintang tamu lain ikut kaget.

"Benar, dia tepat berada di samping pantat Doyoung. Ini adalah hutan. Benar, di sini benar-benar hutan," imbuh JooE. Karena ular laut punya bisa mematikan, bintang tamu lain memutuskan untuk menjaga Doyoung dan JooE saat membersihkan ikan.

Meski awalnya ketakutan karena ada ular laut, Doyoung dan JooE pun berhasil membersihkan ikan bahkan dengan berani mencucinya ke air pantai. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts