BTS Raih Penghargaan Group of the Year dari Variety, Ungkap Sedang Garap Album Baru
Musik

Acara Hitmakers brunch dihelat di Soho House, West Hollywood pada Sabtu, 7 Desember waktu setempat. Di sini, para personel BTS meraih penghargaan Group of the Year.

WowKeren - Setelah tampil di ajang penghargaan Korea, para personel Bangtan Boys (BTS) kembali menjalani jadwal di Amerika Serikat. Grup beranggotakan 7 orang tersebut memenuhi undangan Variety untuk tampil di acara Hitmakers brunch.

Acara Hitmakers brunch ini dihelat di Soho House, West Hollywood pada Sabtu, 7 Desember waktu setempat. Di sini, boy grup besutan Big Hit Entertainment itu meraih penghargaan Group of the Year.


Para member pun memberikan pidato penghargaan yang diwakili RM (Rap Monster) sang leader saat menerima trofi Group of the Year. Di sini, ia mengungkapkan rencana BTS ke depannya.

BTS Raih Penghargaan Group of the Year dari Variety, Ungkap Sedang Garap Album Baru

Variety

"Halo semuanya, kami BTS dan kami dari Korea Selatan. Karena kami tidak terlalu terbiasa dengan acara seperti ini, kami sangat gugup," ujar RM dalam pidatonya. "Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk Shirley (editor eksekutif musik di Variety) dan semua tim editor Variety yang telah memilih kami sebagai grup of the year."

"2019 benar-benar tahun yang sangat menarik dan mengejutkan bagi kami, dan acara ini benar-benar membuatnya lebih istimewa. Terima kasih banyak," lanjutnya. "Meskipun kami berada di sini untuk menerima penghargaan ini dari tempat yang sangat jauh, semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa upaya Mr. Bang, semua produser, dan semua staf dari label kami. Dan juga, kami harus mengucapkan terima kasih dan kami mencintaimu untuk semua ARMY di seluruh dunia yang selalu mengirimi kami cinta dan dukungan terbesar. Kami juga ingin menyampaikan rasa hormat dan kekaguman terbesar terhadap semua anggota industri musik termasuk artis, penulis lagu, produser, dan semua orang yang kami temui hari ini. Satu hal yang sangat jelas — dan bahkan menjadi lebih jelas berkat kalian dan Variety — musik benar-benar memiliki kekuatan untuk mengatasi berbagai macam hambatan termasuk bahasa, kebangsaan, dan banyak batasan. Terima kasih banyak."

"Berita baiknya adalah saat ini kami sedang mengerjakan musik dan album baru dan kami tidak sabar untuk membaginya dengan kalian dalam waktu dekat, dan aku harap kalian juga bersemangat untuk menemukan apa yang BTS siapkan untuk tahun 2020. Terima kasih banyak," tutupnya.

BTS terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019 lalu. Mini album tersebut memuat title track berjudul "Boy With Luv" yang merupakan hasil kolaborasi RM dan kawan-kawan dengan penyanyi solo Halsey.

You can share this post!

Related Posts