Jang Nara Tunjukkan Sifat Keibuan, Kerjasamanya dengan Oh Ah Rin Disebut yang Terbaik di 'VIP'
TV

Kru produksi memuji chemistry Jang Nara dan aktris cilik Oh Ah Rin selama syuting 'VIP'. Chemistry mereka bahkan disebut sebagai yang terbaik di drama SBS ini.

WowKeren - SBS menayangkan episode terbaru "VIP" pada Senin (9/12) malam ini. Seperti biasanya, SBS pun merilis beberapa foto adegan untuk episode terbaru drama ini.

Foto adegan baru yang dirilis menampilkan momen emosional antara Na Jung Sun (Jang Nara) dengan anak tetangga yang diperankan oleh Oh Ah Rin (pemeran Putri Ari "The Last Empress"). Ini bukan kemunculan pertama Oh Ah Rin, sebab sebelumnya dia juga pernah hadir dalam drama ini sebagai gadis kecil yang mengikuti Na Jung Sun agar dibelikan es krim.

Berbeda dengan sebelumnya yang tampak sangat ceria, dalam foto adegan baru yang dirilis Oh Ah Rin terlihat sangat sedih, padahal dia terlihat mengenakan gaun putih yang cantik. Melihat gadis kecil itu bersedih, Na Jung Sun menatapnya dengan naluri keibuan dan berusaha untuk menghiburnya.

Na Jung Sun menenangkan Oh Ah Rin yang sedang menangis dengan memeluknya erat. Karena itu kesedihan Oh Ah Rin tampak mulai berkurang.


Jang Nara Tunjukkan Sifat Keibuan, Chemistry dengan Oh Ah Rin Disebut yang Terbaik di \'VIP\'

SBS

Adegan ini sendiri disyuting pada bulan September di sebuah peternakan daerah Hongcheon yang terletak di Provinsi Gangwon. Keduanya bertemu lagi setelah empat bulan setelah syuting pertama mereka di "VIP".

Menurut kru, Jang Nara tak bisa melepaskan pandangannya dari Oh Ah Rin yang telah banyak tumbuh sejak saat itu. Saat Oh Ah Rin menjadi emosional selama latihan, mata Jang Nara menjadi basah juga (menangis).

Saat syuting belum dimulai, Jang Nara dan Oh Ah Rin juga berbicara dengan nyaman pada satu sama lain sambil berpegangan tangan. Dan ketika syuting dimulai mereka berhasil menampilkan akting yang sangat baik. Bahkan ketika sutradara telah meneriakkan kata "cut", Jang Nara terus memegangi tangan Oh Ah Rin dan menghapus air matanya. Ketika Oh Ah Rin sudah tenang, Jang Nara tersenyum cerah padanya dengan menunjukkan jempol pada gadis itu.

"Kerjasama dari dua aktris Jang Nara dan Oh Ah Rin sejauh ini adalah yang terbaik. Kerja tim mereka yang luar biasa disambut dengan pujian di lokasi syuting. Kemunculan kembali bocah tetangga itu akan membuat Na Jung Sun dan juga orang dewasa yang menyaksikannya menjadi emosional," puji kru produksi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel