Perubahan Drastis V BTS Berseragam Sekolah Kini dan 5 Tahun Lalu Kejutkan Netizen
Selebriti

Penampilan BTS di MAMA 2019 dibuka oleh 'N.O' dan 'We Are Bulletproof Pt.2' dimana mereka terlihat keren mengenakan seragam sekolah. V paling menyedot perhatian.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) turut meramaikan Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang dilangsungkan di Nagoya Dome pada 4 Desember malam waktu setempat. Ajang penghargaan bergengsi musik tersebut tetap digelar di Jepang meskipun hubungan antara Jepang dan Korea masih sedikit memanas.

BTS sukses memukau para penggemar dengan aksi panggung spektakuler mereka. Penampilan dibuka oleh "N.O" dan "We Are Bulletproof Pt.2" dimana mereka terlihat keren mengenakan seragam sekolah.

Aksi panggung mereka ini mengingatkan pada konsep comeback BTS untuk lagu "Boy in Luv" pada 2014. Pada saat itu, konsep mereka adalah "pelajar" sehingga para member mengenakan seragam sekolah selama promosi.

Mereka tampak imut saat itu. Belum lagi, mereka sangat populer di kalangan penggemar yang masih pelajar dengan konsep itu. ARMY sangat menyukai konsep tersebut, tapi tidak mudah melihat anggota BTS tampil dengan seragam sekolah setelah promosi "Boy in Luv" berakhir.

Namun di MAMA 2019, BTS mengejutkan semua orang dengan mengenakan seragam sekolah di atas panggung. Berbeda dari 2014, mereka sekarang terlihat lucu dan seksi dalam balutan seragam sekolah.


Di antara para member, V menarik perhatian penggemar karena berubah drastis. Dibandingkan dengan lima tahun yang lalu, pemilik nama Kim Taehyung itu menjadi jauh lebih dewasa.

Sama-Sama Berseragam Sekolah, Perubahan Drastis V BTS Kini dan 5 Tahun Lalu Bikin Melongo

Source: KStaLive

"Bagaimana dia bisa berubah drastis dalam waktu lima tahun?" komentar netizen. "Wow V sekarang sangat dewasa jika kalian melihat penampilannya lima tahun lalu," tambah netizen lain. "Gila sekarang karena dibandingkan langsung, perubahannya terlihat sangat drastis," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS membawa pulang 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year. Mereka mengulangi prestasi di Melon Music Awards (MMA) yang dilangsungkan pada 30 November.

BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Mereka terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019 lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru