Pakaian 'Minim' Son Ye Jin di Konferensi Pers Drama Terbaru Tuai Pro-Kontra
Selebriti

Senin (9/123) kemarin digelar acara konferensi pers 'Love's Emergency Landing' di Hotel Four Seasons di Distrik Jongno, Seoul di mana Son Ye Jin mengenakan busana keluaran Miumiu.

WowKeren - Son Ye Jin membintangi drama baru bertajuk "Love's Emergency Landing" di mana ia beradu akting dengan Hyun Bin. Sebelumnya, mereka berdua pernah satu proyek di film "The Negotiation".

Senin (9/123) kemarin digelar acara konferensi pers "Love's Emergency Landing" di Hotel Four Seasons di Distrik Jongno, Seoul. Acara tersebut dihadiri Son Ye Jin, Hyun Bin, Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun serta sutradara Lee Jung Hyo.

Di acara ini, Son Ye Jin mengenakan mini dress kuning tanpa lengan yang dipadukan dengan kardigan merah muda keluaran brand MiuMiu. Aktris kelahiran 1982 tersebut melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi.

Pakaian \'Minim\' Son Ye Jin di Konferensi Pers Drama Terbaru Tuai Pro-Kontra

STARNEWS, News1


Pakaian yang dikenakan Son Ye Jin ini menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang memberikan kritikan atas pilihan busana aktris yang pernah menjadi lawan main Jung Hae In itu. Meski begitu, ada juga yang memberikan pujian.

"Unnie, kau cantik tapi bajunya tidak," komentar netizen. "Cordi-nya mengubur semua kualitas Son Ye Jin... Bukannya baju itu tidak bagus, tapi itu bukan pakaian terbaiknya," kata netizen lainnya. "Di luar pakaiannya, dia sangat cantik," ujar yang lain.

"Baju itu sangat cocok dengannya. Son Ye Jin kan memang punya kesan musim panas," puji netizen. "Aku bukan satu-satunya yang berpikir kalau ini bagus, kan?" komentar yang lain. "Warnanya sangat bagus tapi dia kelihatannya kedinginan," tambah lainnya.

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" menceritakan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin), pewaris kaya Korea Selatan yang mendarat di Korea Utara setelah kecelakaan paralayang. Ia bertemu Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang perwira Korea Utara yang kemudian jatuh cinta padanya selama menyembunyikan dan melindunginya. Drama ini tayang perdana pada 14 Desember pukul 9 malam KST.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait