Cobain Makanan Halal, Jung Hae In Malah Nangis di 'Jung Hae In Walking Report'
TV

Jung Hae In yang lapar di sore hari tampak berjalan menuju truk makanan yang menjual makanan halal. Saat memesan, ia secara khusus meminta banyak saus pedas.

WowKeren - "Jung Hae In Walking Report" masih menampilkan petualangan sang aktor di kota New York, Amerika. Kali ini, Jung Hae In tampak mencoba mencicipi makanan yang dijual di pinggir jalan.

Dalam cuplikan "Jung Hae In Walking Report", Jung Hae In yang lapar di sore hari tampak berjalan menuju truk makanan yang menjual makanan halal. Saat memesan, bintang drama "One Spring Night" itu secara khusus meminta banyak saus pedas.

Jung Hae In menjelaskan jika dirinya adalah pencinta makanan pedas. Bintang drama "Something in the Rain" itu lantas duduk di sebuah bangku terdekat dan menuangkan semua saus pedas yang ia punya di makanannya.

Setelah makan beberapa saat, Jung Hae In ternyata merasa masih kurang pedas. "Ini sangat enak, tapi aku butuh saus pedas lagi," ucap Jung Hae In sebelum berdiri dan kembali ke truk makanan untuk meminta tambahan saus pedas.


Cobain Makanan Halal, Jung Hae In Malah Nangis di \'Jung Hae In Walking Report\'

Source: Naver

Penjual makanan halal itu pun cukup ramah menuangkan banyak saus pedas ke makanan Jung Hae In. Setelah itu, bintang film "Tune in for Love" tersebut kembali ke tempat duduknya sambil tersenyum dan mencoba makan lagi.

"Wow, ini menjadi sangat pedas sekarang. Ini sangat enak, aku menyukainya," tutur Jung Hae In. Namun beberapa saat kemudian, wajah aktor kelahiran tahun 1988 itu menjadi lebih merah dan bahkan sampai menangis karena kepedasan.

Jung Hae In lantas mengakui jika dirinya seharusnya tidak begitu serakah meminta terlalu banyak saus pedas. "Oke, pedasnya memukulmu dengan kencang setelahnya. Ini nasihatku. Jangan terlalu serakah dengan saus pedasmu," pungkas Jung Hae In.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel