Twitter Ungkap 10 Akun K-Pop Paling Top 2019, BLACKPINK Satu-Satunya Girl Grup
Selebriti

Twitter Korea merilis #ThisHappened2019 yang merekam beberapa momen paling berkesan di platform tersebut selama setahun terakhir. Salah satunya 10 akun K-Pop paling top di dunia.

WowKeren - Budaya Korea menjadi lebih mudah diakses secara global daripada sebelumnya selama 2019. Twitter Korea merilis #ThisHappened2019 yang merekam beberapa momen paling berkesan di platform tersebut selama setahun terakhir.

Tidak mengherankan, pengguna global nomor satu Twitter 2019 adalah BTS atau Bangtan Boys (@BTS_twt). BTS menggunakan satu akun Twitter untuk berkomunikasi dengan penggemar. Dengan banyaknya penggemar yang mereka miliki, tidak heran akun Twitter resmi mereka adalah akun yang paling banyak disebutkan selama tiga tahun berturut-turut.

Secara khusus, video Jungkook menarikan "Bad Guy" milik Billie Eilish mengumpulkan lebih dari 25,7 juta viewers, 950.000 retweet, dan 2,2 juta suka, menjadikannya salah satu cuitan yang paling disukai di dunia. Cuitan Emas tahun lalu, atau cuitan paling banyak di-retweet, juga cuitan BTS yaitu Jungkook menyanyikan lagu Park Won berjudul "All of My Life".

Twitter Ungkap 10 Akun K-Pop Paling Top 2019, BLACKPINK Satu-Satunya Girl Grup 1

Source: Soompi


Tahun ini, alih-alih hanya berfokus pada tren di Korea, Twitter Korea merilis laporan mereka tentang statistik tren di seluruh dunia, dengan dua kategori khusus yang berkaitan dengan K-Pop. Satu-satunya girl grup yang masuk dalam daftar 10 akun K-Pop paling top di dunia adalah BLACKPINK (Black Pink).

Berikut ini adalah 10 akun K-Pop paling top di dunia: BTS, EXO, GOT7, Monsta X, BLACKPINK, Seventeen (II), Baekhyun EXO, NCT 127, TXT, BamBam GOT7.

Twitter Ungkap 10 Akun K-Pop Paling Top 2019, BLACKPINK Satu-Satunya Girl Grup 2

Source: Soompi

Twitter juga memberi peringkat tagar K-Pop yang meroket paling cepat. Banyak tagar top terkait dengan voting, termasuk suara untuk Billboard Music Awards, Mnet Asian Music Awards, dan M2 X Genie Music Awards.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait