Alur Beda Dari Drama, Kim Hye Yoon Tertekan Baca Webtoon Asli 'Extraordinary You'
Official MBC
TV

Dari pertengahan drama, 'Extraordinary You' memang mengalami titik balik tidak terduga. Ending drama 'Extraordinary You' bahkan benar-benar berbeda dari webtoon asli.

WowKeren - Kim Hye Yoon belum lama ini melakukan wawancara membahas seputar aktingnya dalam drama "Extraordinary You". Salah satu yang dibahas pemeran karakter Eun Dan Oh itu adalah soal alur drama yang berbeda dari webtoon.

"Ada proyek yang dibandingkan dengan ('Extraordinary You') dan ada juga webtoon asli. Kupikir fans webtoon asli mungkin akan merasa benar-benar kecewa. Subjeknya sama tapi isinya berbeda sama sekali," ungkap Kim Hye Yoon.

"Aku berhati-hati membaca webtoonnya setelah bergabung dalam drama dan penulis naskah berkata bahwa dramanya semakin menyimpang dari webtoon sering perkembangannya," imbuh Kim Hye Yoon.

"Aku berhenti membaca webtoon karena aku jadi bingung. Subjeknya sama tapi karakter dan ceritanya berbeda. Mengetahui bahwa ada webtoon asli memberikan tekanan padaku," lanjut Kim Hye Yoon.


Dari pertengahan drama, "Extraordinary You" memang mengalami titik balik tidak terduga. Ending drama itu benar-benar berbeda dari webtoon asli. Drama MBC itu punya ending terbuka di mana Ha Ru (Rowoon) dari komik "Trumpet Creeper" bertemu dengan Eun Dan Oh dari komik "Secret".

"Aku benar-benar tidak tahu bagaimana kisahnya berakhir. Aku tidak bisa memprediksi karena ini adalah kisah komik. Saat mendengar webtoonnya berakhir, aku hanya melihat pada adegan di mana ada kalimat, 'Bahkan jika generasi berubah, kami tidak akan saling melepaskan. Kami akan saling mencari'," tutur Kim Hye Yoon.

"Ending webtoon bagus tapi ending di drama juga bagus. Saat syuting ending, rasanya kami seperti bertemu lagi dalam komik berbeda. Kisah-kisah yang telah kami ceritakan sampai sekarang berlalu dalam sekejab dan rasanya seolah karakterku telah tumbuh meskipun itu karakter yang berbeda," pungkas Kim Hye Yoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru