Hyun Bin dan Son Ye Jin Kena Julid Habis-Habisan Karena Terus Bantah Pacaran
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin membantah bahwa keduanya menjalin hubungan asmara ketika menghadiri jumpa pers untuk drama baru mereka. Netizen memberikan respons negatif.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin lagi-lagi membantah rumor kencan mereka. Kali ini secara langsung ketika menghadiri konferensi pers drama baru tvN "Love's Emergency Landing" pada 9 Desember di Hotel Four Seasons di Distrik Jongno, Seoul, bersama sutradara Lee Jung Hyo, Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun.

Hyun Bin dan Son Ye Jin telah membantah rumor kencan dua kali awal tahun ini. Mereka digosipkan pacaran setelah terlihat bersama di Los Angeles, California. Agensi masing-masing menyangkal bahwa mereka berkencan dan mengatakan keduanya hanya teman dekat.


Netizen kembali merespons bantahan Hyun Bin dan Son Ye Jin dengan komentar negatif. Berikut ini komentar-komentar mereka.

"Semua orang tahu bahwa mereka sedang berkencan, aku tidak mengerti apa yang mereka pikirkan dengan terus membantahnya. Yah, mengingat Hyun Bin memiliki cukup banyak selebriti wanita yang sudah berkencan dengannya."

"Lalu apa yang kalian berdua lakukan di Amerika? Publik menertawakan kalian saat ini."

"Mungkin Hyun Bin tidak menyukainya seperti dia dengan pacar-pacar sebelumnya? Kita semua tahu bahwa mereka berpacaran tapi mereka tetap bertingkah seperti tidak."

"Kupikir itu lebih dari sisi Son Ye Jin yang tidak ingin mengakui. Aku ingat dia juga membantah berkencan dengan Kim Nam Gil sampai akhir."

"Jika mereka benar-benar tidak berkencan, jelas aneh mereka pergi berbelanja bersama di Amerika. Orang akan memberi selamat kepada mereka jika mereka mengakuinya. Mungkin mereka menunggu sampai drama berakhir?"

"Dia adalah Song Hye Kyo laki-laki."

"Mengingat usia mereka dan bahwa mereka berdua belum menikah, aneh bahwa mereka terus menyangkal hal itu. Bahkan setelah kedapatan belanja bersama di Amerika, mereka terus menyangkalnya dengan mengatakan mereka ada di waktu yang berbeda, dan kemudian ketika bukti foto muncul, mereka membantah dengan mengatakan bahwa mereka juga bersama staf."

"Aku tidak mengerti mengapa selebriti bertindak begitu istimewa tentang hal ini. Hyun Bin sudah memiliki daftar panjang selebriti, apa salahnya menambahkan nama lain ke daftar itu? Kalian berdua berusia di atas 40 tahun, ayolah."

"Tolong akui saja sudah. Kalian berdua ajumma dan ajusshi melewati empat puluhan, siapa yang peduli jika kalian berkencan lagi? Seolah itu akan berdampak negatif bagi karir kalian."

"Mereka semakin menjengkelkan karena mereka bersikeras untuk membantahnya. Kalian berdua cukup tua untuk mengakuinya sekarang, kalian bukan idola. Kedengarannya seperti mereka tidak ingin menikah."

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" menceritakan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin), pewaris kaya Korea Selatan yang mendarat di Korea Utara setelah kecelakaan paralayang. Ia bertemu Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang perwira Korea Utara yang kemudian jatuh cinta padanya selama menyembunyikan dan melindunginya. Drama ini tayang perdana pada 14 Desember pukul 9 malam KST.

You can share this post!

Related Posts