Balasan Sengak Krystal Saat Amber Pura-Pura Tak Kenal Dirinya
Selebriti

Krystal mengunggah foto di mana ia mengenakan busana berwarna putih. Postingan ini rupanya dijadikan sarana untuk menggodanya oleh Amber, rekan satu grupnya.

WowKeren - Akhir-akhir ini Krystal f(x) cukup sering memberikan update lewat postingan-postingannya di Instagram. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut berbagi hal yang menarik minatnya, juga foto sehari-hari.

Beberapa waktu lalu, Krystal mengunggah foto di mana ia mengenakan busana berwarna putih. Meski foto unggahannya itu terlihat blur, namun adik penyanyi sekaligus pebisnis Jessica Jung itu tetap tampak cantik.


Postingan ini rupanya dijadikan sarana untuk menggodanya oleh Amber, rekan satu grupnya. Pada postingan yang memuat foto Krystal itu, idol asal Los Angeles, Amerika Serikat itu menuliskan komentar, "Siapa ini?"

Menanggapi komentar Amber, Krystal rupanya memberikan jawaban sengak. Pemilik nama Korea Jung Soojung itu menulis, "Cewek yang baru saja kau ajak Facetime" yang kemudian dibalas Amber dengan, "Trutru, tidur sana, Princess."

Balasan Sengak Krystal Saat Amber Pura-Pura Tak Kenal Dirinya

Instagram

Princess merupakan panggilan kesayangan dari Amber untuk Krystal. Menurut Amber, Krystal cocok dengan nama panggilan tersebut karena bintang serial "Player" itu memang bagaikan putri.

Sementara itu, Krystal meraih penghargaan Asia Style Award yang diadakan majalah Madame Figaro di Tiongkok. Amber sendiri baru saja merilis mini album solo dan akan menggelar tur konser di Amerika Serikat awal tahun depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru