Terungkap Sosok Pengirim Pesan Selingkuh Ke Jang Nara di 'VIP', Fans Makin Meradang
Naver
TV

Penyelidikan Jang Nara soal suaminya, Lee Sang Yoon yang berselingkuh diawali oleh sebuah pesan gelap. Ditambah lagi, pesan gelap itu ternyata dikirim dari komputer Jang Nara di kantor.

WowKeren - "VIP" menayangkan episode terbaru pada Selasa (11/12). Di episode terbaru drama SBS itu, akhirnya terungkap siapa sebenarnya pengirim pesan kepada Na Jung Sun (Jang Nara) soal perselingkuhan suaminya, Park Sung Joon (Lee Sang Yoon).

Penonton setia "VIP" pastinya tahu jika penyelidikan Na Jung Sun soal suaminya yang berselingkuh diawali oleh sebuah pesan gelap. Yang makin membuat penasaran, pesan gelap itu ternyata dikirim dari komputer Na Jung Sun di kantor.

Pada "VIP" episode ke-12 (penayangan ke-23 dan 24), Song Mi Na (Kwak Sun Young) akhirnya mengungkap apa yang pernah dilihatnya di mana On Yu Ri (Pyo Ye Jin) sendiri lah yang mengirim pesan selingkuh pada Na Jung Sun.

Seperti diketahui bersama, On Yu Ri adalah selingkuhan Park Sung Joon. On Yu Ri sebenarnya juga adalah wanita simpanan Wakil Presiden Ha (Park Sung Geun) yang kini malah diakui sebagai anaknya demi menjadi imej di hadapan publik.


Terungkapnya selingkuhan Park Sung Joon sendiri yang mengirim pesan gelap pada Na Jung Sun ini pun langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Ada yang mengaku sudah menebak dan tidak sedikit yang meradang melihat wajah polos On Yu Ri namun ternyata munafik.

"Owalahh teryata elo toh yuri pelakor iblis yg ngirim pesen.....munafik bgt sok polos," tulis seorang fans. "Oh jadi lo yg nulis toh yur aelah gitu bgt sih nasib pelakor oen banget yak dihargain toxic banget daah gil," sambung yang lain.

"Astaga dia ternyata sengaja biar jung sun yg ninggalin duluan karena dia sung joon berat mau ngelepasin jung sun, asli ini yuri gundik tingkat jiwa kepelakoran nya lebih licik dr pada yura (last empress), tolong writternim berikan adilmu untuk jung sun, aku ga kuat liat jung sun nangisin laki yg kayak tisu kena air lembek banget ga punya ketegasan laki kayak sayur oyong," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel