Aksi 'Bucin' Shahrukh Khan pada Sang Istri di Red Carpet Ini Jadi Viral
Getty Images/Prodip Guha
Selebriti

Aksi manis Shahrukh Khan pada sang istri, Gauri Khan, tampak jelas ketika keduanya menghadiri acara 'Vogue x Nykaa Fashion: The Power List' yang digelar di Mumbai, India, pada Senin (9/12) malam lalu.

WowKeren - Rumah tangga aktor kondang Bollywood Shahrukh Khan dan sang istri, Gauri Khan, memang bisa dibilang selalu adem ayem dan terbebas dari rumor miring. Sejak menikah pada 1991 silam, pasangan yang dikaruniai 3 anak ini bahkan tak segan selalu menampilkan momen romantis dalam beragam kesempatan.

Momen ini pula lah yang tampak jelas ketika keduanya menghadiri acara "Vogue x Nykaa Fashion: The Power List" yang digelar di Mumbai, India, pada Senin (9/12) malam lalu. Selain Shahrukh Khan, acara ini juga dihadiri oleh sederet selebriti papan atas Bollywood seperti Anushka Sharma, Hrithik Roshan dan Janhvi Kapoor.

Seperti biasanya, Shahrukh Khan yang ditemani Gauri pun harus berpose di red carpet lebih dulu sebelum memasuki venue acara. Namun rupanya, ada momen menarik yang berhasil diabadikan oleh kamera media saat pasangan suami istri ini bersiap melenggang di red carpet.

Ketika melangkah ke depan backdrop tempat mereka berpose, Gauri tampak berjalan terlebih dahulu. Malam itu, ibu tiga anak ini tampil cantik dengan balutan kain sari dengan sentuhan gaya modern yang dihiasi ekor panjang.


Shahrukh Khan sendiri tampak mengikuti sang istri dari belakang. Namun alih-alih mendekat dan merangkul istrinya, aktor "My Name Is Khan" itu justru menjaga jarak lumayan jauh. Rupanya, aktor berusia 54 tahun ini sengaja menjaga sang istri yang ekor gaunnya hampir terinjak orang lain.

Shahrukh Khan tak segan untuk langsung memegangi ekor gaun Gauri untuk menjaga istrinya itu tetap aman. Meski ada banyak asisten yang berada di sekitarnya, namun aktor "Zero" tersebut sigap mengambil ekor gaun Gauri dan memegangnya sampai tiba di depan backdrop.

Tingkah Shahrukh Khan ini rupanya langsung jadi viral di media sosial. Bahkan sang aktor langsung mendapat beragam pujian dari para penggemar akibat sikapnya yang selalu memperlakukan sang istri dengan sangat manis meskipun sudah lebih dari dua dekade berumah tangga.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel