Kim So Hyun Jadikan Nonton Bioskop Sendirian Sebagai Daftar Keinginannya, Kenapa?
Selebriti

Kim So Hyun sempat mengungkapkan daftar keinginan yang ingin dilakukannya di tahun 2019, salah satunya adalah menonton di bioskop seorang diri. Ternyata, inilah alasan Kim So Hyun menginginkannya.

WowKeren - Mantan aktris cilik Kim So Hyun kini telah menjadi dewasa dan menjadi pemeran utama di beberapa drama. Salah satu drama yang baru saja selesai dibintanginya adalah "The Tale Of Nokdu". Usai membintangi drama tersebut, Kim So Hyun pun melakukan berbagai wawancara.

Dalam sebuah wawancara, selain bercerita mengenai perannya dalam "The Tale Of Nokdu", ia juga sempat mengungkapkan berbagai cita-citanya. Kim So Hyun diketahui sempat menuliskan bucket list atau daftar keinginan untuk tahun 2019.

Dalam daftar tersebut, gadis kelahiran 1999 ini ternyata menulis bahwa dirinya ingin menonton film seorang diri di bioskop. Keinginannya ini tentunya sangat tak unik, mengingat biasanya seorang akan mengajak kerabatnya jika ingin menonton di bioskop.

Kim So Hyun kemudian mengungkapkan bahwa dirinya pernah ke bioskop seorang diri dan itu sangat menyenangkan baginya. Menurutnya, aktivitas tersebut dapat kembali menyembuhkannya dari rasa penat setelah beberapa hari melakukan syuting.


“Pada hari-hari istirahat di sela syuting, saya pergi ke bioskop sendirian," katanya yang dilansir Soompi pada Rabu (11/12). "Saya bahkan sudah menonton tiga film dalam satu hari. Saya makan popcorn sendirian dan itu benar-benar menyembuhkan."

Ternyata, meskipun terlihat ceria, Kim So Hyun adalah seorang yang menikmati waktu dalam kesendirian. Menurutnya hal tersebut dapat membuatnya dapat berpikir sendiri dan juga mengembalikan kekuatannya.

"Saya secara teratur menikmati menghabiskan waktu sendirian," ujar Kim So Hyun. "Sendirian di teater memberi saya waktu menunggu dan waktu untuk berpikir sendiri setelah film, yang terasa seperti mengisi ulang tenaga. Ini adalah jenis kesenangan yang berbeda dari kebersamaan dengan orang lain. "

Di tahun 2020 mendatang, Kim So Hyun berharap agar ia dapat melebarkan karir aktingnya. Selain itu, Kim So Hyun juga berharap bisa memenangkan Best Couple Awards bersama Jang Dong Yoon yang merupakan lawan mainnya di "The Tale of Nokdu". Selain itu, ia juga menginginkan agar aktris cilik yang membintangi drama itu juga mendapatkan penghargaan.

"Kuharap aku menerima Best Couple Awards dengan Jang Dong Yoon," ungkap Kim So Hyun. "Aku juga sangat berharap Aeng Doo (Park Da Yeon) meraih penghargaan."

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru