Manajer IZ*ONE dan X1 Berikan Update tentang Kabar Para Member di Tengah Kontroversi
Selebriti

IZ*ONE dan X1 saat ini sedang menghentikan kegiatan. Manajer dua grup ini mengungkapkan kabar terbaru para member di acara 'Han Bam' yang ditayangkan pada Selasa (10/12).

WowKeren - Kontroversi manipulasi yang menimpa ajang survival "Produce 101" yang ditayangkan Mnet berimbas pada IZ*ONE dan X1. Dua grup tersebut merupakan hasil dari ajang survival "Produce 48" serta "Produce X 101".

IZ*ONE dan X1 saat ini sedang menghentikan kegiatan sambil menunggu perkembangan kasus manipulasi di "Produce 101". Manajer dua grup ini mengungkapkan kabar terbaru para member di acara "Han Bam" yang ditayangkan SBS Selasa (10/12) kemarin.

Ketika ditanya apakah IZ*ONE akan menjalani kegiatan promosi dalam waktu dekat, sang manajer berkata, "Tidak ada (member) yang menjalani kegiatan sekarang. Kami percaya kami harus melihat bagaimana hasilnya sebelum kami dapat melakukan apa pun."

Hal serupa juga diutarakan manajer X1 di mana ia mengatakan, "Tidak ada yang bisa kami katakan pada saat ini. Kami akan memberi tahu kalian nanti. Tidak ada yang diputuskan sampai sekarang."


Terkait pertanyaan apakah member Jepang IZ*ONE kembali ke Jepang, manajer mengkonfirmasi bahwa semua member masih di Korea. IZ*ONE sendiri mulanya sudah siap comeback tepat sebelum menundanya.

"Mereka tinggal di Korea," kata manajer IZ*ONE. "Mereka menghentikan semua kegiatan sesaat sebelum album baru akan dirilis. Semua yang mereka lakukan selama setahun terakhir hanya aktif berpromosi (sebagai member IZ*ONE)."

Setelah terungkap bahwa member IZ*ONE dan X1 "dipilih sendiri" oleh direktur program, kedua grup menghentikan semua kegiatan termasuk acara penghargaan akhir tahun seperti MAMA 2019.

Mnet mengumumkan bahwa mereka sedang mendiskusikan masa depan IZ*ONE dan X1 dengan para member serta agensi mereka. Mereka dilaporkan akan membuat keputusan final pada akhir 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait