Tiffany Bahas Perbedaan Bareng SNSD dan Solo Karir, Dancer Beberkan Seperti Apa Dirinya
Selebriti

Tiffany menandatangani kontrak dengan Paradigm Talent Agency dengan nama Tiffany Young. Ia merilis single solo pertamanya yang berjudul 'Over My Skin' pada musim panas 2018.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation tampil di acara "Human Documentary: People are Great" yang ditayangkan MBC pada Selasa (10/12). Penyanyi kelahiran 1989 tersebut bercerita tentang solo karir hingga depresi yang dialaminya.

Usai meninggalkan SM Entertainment, Tiffany menandatangani kontrak dengan Paradigm Talent Agency dengan nama Tiffany Young. Ia merilis single solo pertamanya di Amerika Serikat yang berjudul "Over My Skin" pada musim panas 2018.


"Aku ingin memasuki pasar Amerika dan ingin mencoba mengisi panggung dengan suaraku," ujar Tiffany. Meskipun ia mungkin terlihat malu-malu ketika berpromosi dengan Girls' Generation, Tiffany memamerkan karismanya sebagai artis solo berusia 30-an.

Tiffany membawa staf "Human Documentary" dan menunjukkan bagaimana pelantun "Magnetic Moon" itu berlatih dan tampil di Amerika. Ia berkata, "Sangat menyenangkan" dengan senyum cerah, dan para penonton bersorak keras sebagai tanggapan.

Tiffany Bahas Perbedaan Bareng SNSD dan Solo Karir, Dancer Beberkan Seperti Apa Dirinya

MBC

Setelah konser, Tiffany bersiap untuk tur Amerika berikutnya termasuk 13 kota. Di bus wisata, ia berkata, "Aku mengambil pelajaran vokal dari awal lagi. Seseorang membimbingku ketika aku promosi sebagai Girls' Generation, tapi aku sekarang harus mengurus semuanya dan pergi ke ruang latihan sendiri."

"Itu seperti ujian kesabaran," sambungnya. "Setelah berangkat sendiri, aku berpikir tentang bagaimana aku harus bertanggung jawab sampai akhir dan menghabiskan waktu yang bermakna sendirian."

Seorang penari yang bekerja dengan Tiffany berkata, "Dia memberikan banyak perhatian untuk semua hal termasuk pengaturan panggung, kostum, tata rias, dan koreografi. Dia bukan hanya seorang penyanyi, tapi seorang seniman yang melakukan segalanya. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan karena bisa bekerja dengannya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts