Tampil Ganteng, Ahn Jae Hyun Makin Menawan Bawa Bunga Mawar di 'Love with Flaws'
Official MBC
TV

Episode terbaru 'Love with Flaws' akan tayang di MBC pada Rabu (11/12) malam ini. Drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo ini sendiri rencananya akan tayang sampai 16 Januari mendatang.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode terbaru "Love with Flaws" pada Rabu (11/12) malam ini. Seperti biasa, tim produksi pun merilis beberapa foto adegan menjelang penayangan episode terbaru drama ini.

Foto adegan baru yang dirilis menampilkan Lee Kang Woo yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun. Lee Kang Woo terlihat sangat bahagia dengan memandangi beberapa tangkai bunga mawar yang dibuat seolah jatuh dari langit. Di belakangnya ada banyak orang yang bersorak dan mendukungnya dengan riang. Namun suasana ini terlihat sangat berlebihan, hingga mereka seperti sedang melakukan pertunjukan musikal.

Di dua foto berikutnya Lee Kang Woo tampak memegang segerombolan bunga mawar merah. Dia menatap mawar-mawar itu dengan perasaan campur aduk, antara malu-malu dan gembira. Lee Kang Woo bahkan menyempatkan diri untuk mencium segerombolan mawar itu, Sehingga tampaknya Lee Kang Woo akan menemui seseorang dan menyatakan cintanya.


Sementara itu di episode sebelumnya Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) berusaha keras membujuk Lee Kang Woo untuk menyetujui anggaran dana yang diajukannya. Di sisi lain, Lee Kang Woo sengaja menghindarinya dan bersikap sedikit acuh. Namun cowok ganteng itu tampaknya kembali memiliki rasa untuk Joo Seo Yeon.

Episode sebelumnya juga menunjukkan tekad Lee Kang Woo untuk menjadi desainer yang hebat. Untuk mewujudkan mimpinya, Lee Kang Woo berusaha keras agar tidak bekerja di perusahaan keluarganya.

"Love With Flaws" sendiri rencananya akan tayang sampai 16 Januari 2020 mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "The Game: Towards Zero" yang dibintangi oleh Taecyeon dan Lee Yeon Hee.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel