Ahn Jae Hyun Ngaku Kesulitan Syuting di Tengah Proses Cerai, Lakukan Ini Demi Tim 'Love with Flaws'
TV

Ahn Jae Hyun membahas bagaimana kesulitannya saat syuting 'Love with Flaws' di tengah perceraiannya dengan Ku Hye Sun saat melakukan wawancara belum lama ini. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Ahn Jae Hyun melakukan wawancara dengan media OSEN yang dirilis pada hari ini, Rabu (11/12). Dalam wawancara tersebut Ahn Jae Hyun membicarakan tentang kondisi fisik dan mentalnya selama menjalani proses perceraian dengan Ku Hye Sun.

Ahn Jae Hyun tak dapat menampik kalau dirinya mengalami stres berat selama proses tersebut. Selain itu, perselisihannya dengan sang istri juga cukup mempengaruhi aktivitasnya saat syuting drama "Love with Flaws".

"Aku tidak akan berbohong. Sejujurnya tidak mudah bagiku. 'Love with Flaws' adalah drama komedi romantis. Pasti tidak mudah bagiku untuk memerankan karakter lucu. Aku tidak hanya lelah secara fisik, tapi aku juga mengalami kesulitan mental," terang Ahn Jae Hyun.


Kendati demikian, Ahn Jae Hyun tetap berusaha untuk bekerja dengan profesional. Sebab dia tidak ingin merugikan rekan sesama artis dan para kru "Love with Flaws" karena masalah pribadinya.

"Meskipun demikian, aku tidak bisa menyerah begitu saja terhadap syuting. Itu akan membahayakan tim produksi kami dan aku tidak bisa melakukan itu pada mereka. Aku tidak ingin mereka menderita karenaku. Mereka mempercayaiku dan aku ingin bertanggung jawab atas apa yang aku katakan ketika aku bergabung dengan drama," jelasnya.

Perselisihan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun sendiri sempat menyeret aktris cantik Oh Yeon Seo yang juga membintangi drama ini. Ku Hye Sun menudingnya sebagai selingkuhan sang suami. Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Oh Yeon Seo mengancam akan mengambil tindakan hukum.

Sementara itu, "Love with Flaws" akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (11/12) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 16 Januari tahun 2020 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru