Poster Dituding Plagiat Video Musik Dua Lipa, Pihak 'Love With Flaws' Tanggapi Santai
Naver
TV

Poster yang dituding plagiat menampilkan Oh Yeon Seo dan pemain 'Love With Flaws' lain tengah saling memeluk dari belakang dan menyandarkan kepala dalam posisi sejajar.

WowKeren - "Love With Flaws" belum lama ini tersangkut isu plagiat. Namun bukan karena alur atau pun adegan yang mirip persis karya lain, isu plagiat itu menimpa poster drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun tersebut.

Poster yang tersangkut isu plagiat menampilkan gambar Oh Yeon Seo bersama sederet pemain "Love With Flaws" tengah saling memeluk dari belakang dan menyandarkan kepala dalam posisi sejajar. Mereka juga terlihat memakai kaus warna-warni dengan panjang lengan 3/4.

Poster resmi "Love With Flaws" ini dituding memplagiat salah satu adegan dalam MV Dua Lipa "New Rules" di mana sang penyanyi cantik juga tampak saling memeluk dari belakang dan menyandarkan kepala dalam posisi sejajar. Mereka juga terlihat memakai kaus warna-warni.

Terkait tudingan plagiat ini, pihak "Love With Flaws" tak mau membuang waktu langsung buka suara. Mereka dengan santai menyebutkan jika poster itu bukan merupakan plagiat namun adalah sebuah parodi.


Poster \'Love With Flaws\' Dituding Plagiat Video Musik Dua Lipa, MBC Tanggapan Santai

Source: Pann

"Ini bukan plagiat tapi parodi. Memang benar bahwa kami merujuk pada adegan yang dipertanyakan dari video musik Dupa Lipa. Namun kami tidak menyalinnya. Poster 'Love With Flaws' membagikan pesan bahwa karakter dalam drama adalah individu pekerja keras dengan kekurangan," ungkap perwakilan tim produksi.

"Untuk memaksimalkan pesan ini, kami bertujuan untuk membuat humor yang serius. Alangkah baiknya jika kalian melihat (persamaan di antara poster dan video musik) itu sebagai parodi," pungkas perwakilan tim produksi.

Sementara itu, "Love With Flaws" bakal kembali menghadirkan episode baru pada Kamis (12/12). Tim produksi baru-baru ini diliputi rasa duka karena salah satu aktor mereka yakni Cha In Ha meninggal di rumahnya dengan sebab masih diselidiki kepolisian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru