Jeon Somi Pamer Foto Seksi Buat Promosi 'LOTJ', Penampakan Pohon Pisang Bikin Gagal Fokus
Instagram/somsomi0309
TV

Jeon Somi akan tampil dalam episode terbaru 'Laws of the Jungle' bersama dengan ayahnya. Program ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (14/12) mendatang.

WowKeren - Penyanyi cantik Jeon Somi akan hadir dalam petualangan terbaru "Laws of the Jungle". Mantan member IOI ini pergi ke hutan dengan ditemani oleh sang ayah yakni Matthew Douma.

Episode "Laws of the Jungle" yang menghadirkan Jeon Somi sendiri akan mulai tayang pada Sabtu (14/12). Jelang tayang, Jeon Somi berusaha untuk mempromosikan program ini agar pemirsa menyaksikannya. Pada Rabu (11/12), melalui akun Instagram pribadinya Jeon Somi membagikan beberapa foto baru untuk menarik antusias penonton menyaksikan "Laws of the Jungle".

Dalam foto pertama Jeon Somi terlihat sangat seksi saat difoto dari samping. Dia tampak memegang sekaleng minuman dan membiarkan rambutnya terurai. Gadis cantik ini tampak mengenakan pakaian yang sangat terbuka mirip kemben dan memadukannya dengan celana pendek berwarna gelap.

Foto kedua menampilkan Jeon Somi saat berjalan menuju sebuah bangunan tua. Difoto dari belakang, dia terlihat sangat santai mengenakan busana terbuka dengan rambut yang dicepol.


Di foto terakhir dia terlihat berpose di antara beberapa pohon pisang. Meskipun difoto dari kejauhan, Jeon Somi tetap terlihat langsing. Dan tidak dapat dipungkiri jika ketiga fotonya tersebut menampilkan kesan seksi.

Sementara itu di bagian caption, Jeon Somi menuliskan beberapa kalimat yang berhubungan dengan "Laws of the Jungle". Mulai dari jadwal tayangnya di hari Sabtu malam, hingga pemberitahuannya soal kepergiannya di acara itu dengan sang ayah.

Postingan Jeon Somi ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Selain memuji penampilan Jeon Somi, tidak sedikit pula netizen yang dibuat gagal fokus dengan penampakan pohon pisang dalam postingannya.

"Poto di bonpis aja cakep yak," tulis seorang netter. "Itu di pohon pisang kok lokal bener," imbuh netter yang lain. "FOTO SAMA POHON PISANG AJA CANTIK BGT KEMBARAN AKU INI," kata netter yang lain. "Poto sama pohon pisang aja aesthetic," sahut netter yang lain. "Cantik, btw gagal fokus sama pohon pisangnya hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu dalam potongan wawancara yang dirilis SBS belum lama ini Jeon Somi menunjukkan rasa antusiasnya untuk menjadi bintang tamu di acara Kim Byung Man tersebut. Sebab Jeon Somi telah menunggu selama 4 tahun untuk bisa tampil dalam acara ini. Apakah kalian menantikan "Laws of the Jungle" episode Jeon Somi?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait