Yakin Tak Pukul Chaeyeon Busters, Choi Young Soo Sakit Hati Dipecat EBS Usai Belasan Tahun Kerjasama
TV

Komedian Choi Young Soo dipecat oleh EBS setelah beredar video yang menunjukkan seolah dia memukul Chaeyeon Busters di program 'Tok! Tok! Boni Hani'. Dan beginilah curahan hatinya setelah dipecat oleh EBS.

WowKeren - Pada Rabu (11/12), program EBS "Tok! Tok! Boni Hani" menuai kontroversi setelah beredar video yang cukup mengejutkan. Pasalnya video tersebut memperlihatkan Chaeyeon Busters yang masih berusia 15 tahun menjadi korban kekerasan dan pelecehan seksual secara verbal oleh komedian dewasa.

Setelah video itu beredar, EBS pun langsung menyampaikan permohonan maafnya. Mereka juga mengumumkan telah mendepak dua komedian yang dimaksud, yakni Choi Young Soo dan Park Dong Geun.

Masih pada Rabu (11/12), agensi Chaeyeon angkat bicara. Mereka menyatakan jika sebenarnya Chaeyeon tidak dipukuli oleh Choi Young Soo. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak, sebab dalam video yang beredar Chaeyeon terlihat kesakitan meski sambil tertawa.

Di hari yang sama, outlet media lokal melaporkan bahwa Choi Young Soo menyatakan bahwa dirinya tidak bersalah dalam sebuah wawancara. Dia juga menyatakan kekecewaannya karena didepak oleh EBS, padahal mereka telah bekerjasama selama 13 tahun.

"Aku tidak memukul Chaeyeon. Dia sudah seperti keponakan dan adik perempuan bagiku. Kenapa aku harus menyerangnya? Itu tidak masuk akal. Itu membuatku gila. Aku sudah berada di 'Tok! Tok! Boni Hani' selama 13 tahun. Aku sudah berada di sini lebih lama daripada di program komedi 'People Looking for a Laugh'," jelasnya.

"Aku sudah lama bekerja dengan mereka dan masih dekat dengan para anggota pemeran sebelumnya. Aku tidak punya agensi. Aku hanya seorang komedian EBS. Tapi EBS mengakhiri hubungan kami," keluhnya.


"Jika kamu menontonnya tanpa curiga, itu benar-benar hanya sandiwara. Aku sangat frustasi. Video itu ditutupi oleh Joo Chul hyung pada sudut yang membuatnya terlihat aneh. Aku hanya meraih bahunya dan mendorongnya. Itu terdengar seperti aku memukulnya, tapi itu mungkin suara lain yang terekam selama siaran," jelasnya.

"Itu hanya sandiwara ketika Chaeyeon memegangiku, aku mendorongnya menjauh dan dia menatapku. Pemirsa yang menonton pertunjukan dan terbiasa dengan sandiwara, tidak akan curiga terhadapnya. Aku tidak tahu kenapa aku harus meninggalkan program karena kesalahpahaman dan tuduhan yang dibuat oleh orang-orang yang bahkan tidak menonton pertunjukan," keluhnya.

"Orang-orang sangat menakutkan. Aku tidak tahu apakah aku bisa bekerja di industri ini karena aku takut. Mungkin EBS jadi sasaran karena kepopuleran Pengsoo. Aku bertanya-tanya kenapa dunia melakukan ini pada seseorang yang diam-diam bekerja untuk 'Tok! Tok! Boni Hani'. Aku akan menerimanya jika aku benar-benar melakukan kejahatan, seperti mengemudi dalam kondisi mabuk atau berjudi, tapi aku tidak melakukannya," belanya.

"Sejujurnya aku lebih khawatir untuk Chaeyeon. Aku yakin Chaeyeon lebih terluka karena hal ini. Sedangkan aku, aku bisa berhenti dan pulang ke kampung halaman. Hari ini Chaeyeon banyak menangis dan mengatakan kepadku, 'Aku sangat menyesal Anda harus pergi karenaku'. Aku hanya menepuk punggungnya dan menanggung nasib ini," lanjtunya.

"Bagaimana ini bisa menjadi sangat serius? Aku tidak percaya. Ini tidak adil. Aku diputuskan dikeluarkan dari pertunjukan karena komentar (buruk), petisi dan keterlibatan Komisi Komunikasi Korea. Seharusnya aku syuting hari ini. Aku menerima pemberitahuan itu ketika aku mempersiapkan acara hari ini. Mereka hanya mengucapkan selamat tinggal. Semua orang yang terlibat dengan 'Tok! Tok! Boni Hani' menangis," ungkapnya.

"Mereka tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Mereka setidaknya harus memberiku kesempatan untuk menjelaskan. Mereka seharusnya memberiku kesempatan untuk meminta maaf atas tindakanku yang menyebabkan kesalahpahaman melalui pertunjukan atau siaran langsung resmi," ujarnya.

"Aku, seseorang yang telah siaran selama 17 tahun. Ini terjadi karena aku, jadi ini adalah salahku. Rasanya sakit berpikir bahwa aku telah menyebabkan masalah untuk 'Tok! Tok! Boni Hani' karena tindakanku. Setidaknya aku ingin meminta maaf seperti ini. Aku tidak minum alkohol dan hanya bolak-balik dari EBS ke rumah. Aku bukan orang jahat. Aku tidak memukul Chaeyeon. Tolong jangan salah paham," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru