Caption Soal Jin BTS di 'Bon Voyage 4' Bikin Fans Super Geram hingga Berikan Kritikan, Kenapa?
Top Star News
TV

'Bon Voyage 4' mendapat banyak sekali kritikan dari penggemar BTS karena caption yang diberikan editor program ini. Mereka bahkan sampai meminta Big Hit Entertainment untuk melakukan perubahan.

WowKeren - Program acara "Bon Voyage 4" yang dibintangi BTS (Bangtan Boys) menuai kritik yang sangat keras dari penggemar. Hal ini dikarenakan editor program ini dianggap telah bersikap "tidak sopan" pada member tertua, yakni Jin.

Seperti halnya "Run BTS!", "Bon Voyage 4" juga kerap menambah keterangan di setiap episodenya untuk penjelasan dan humor. Penggemar biasanya sangat menyukai komentar editor, namun belakangan ini caption di "Bon Voyage 4" telah mengusik penggemar.


ARMY Korea menunjukkan empat keterangan berbelit-belit yang tampak seperti tidak menghormati Jin. Pasalnya editor menggunakan kata-kata yang terlalu kritis dan nada kasar yang cenderung menyalahkan.

"Apakah kalian benar-benar serius?" tulis caption pertama. "Jin melakukannya dengan baik ketika kami pikir dia hanya membuat banyak suara," bunyi caption kedua. "Berhentilah bicara dan mulai membayar," kata caption ketiga. "Kamu akan berada di tengah jalan jika kamu bangun, Jin," bunyi caption keempat.

Caption Soal Jin BTS di \'Bon Voyage 4\' Bikin Fans Super Geram hingga Berikan Kritikan, Kenapa?

Koreaboo

"Editor 'BV' tidak punya hak, tidak menghormati Jin atau anggota yang lain. Itu benar-benar menyedihkan karena aku yakin dia menonton episodenya ketika sedang dirilis dan jika dia melihat keterangannya, aku yakin dia tidak akan merasa bahagia. Aku harap para editor tidak melakukan ini lagi," tulis netizen Korea.

Awalnya penggemar internasional tidak menyadari masalah ini. Namun kini karena sudah sangat heboh, mereka juga meminta agar Big Hit Entertainment melakukan perubahan.

"Semua orang tolong kirim umpan balik kalian tentang keterangan dari 'BV' ke Big Hit, aku pikir bahwa seseorang dari Big Hit membiarkan komentar jahat itu berlalu..." sahut fans internasional.

"Big Hit kalian benar-benar akan membiarkan keterangan kasar tentang Jin berlalu? Aku selalu menghormati editor 'BV' karena terjemahan bahasa Inggrisnya yang sangat lucu. Tapi mengetahui bahwa terjemahan bahasa Korea yang kasar telah mengubah seluruh perspektifku," sahut fans internasional lainnya.

You can share this post!

Related Posts