Rose BLACKPINK Larang Yeri Red Velvet Minta Nomor Ponsel Jisoo, Kenapa?
Selebriti

Yeri dan Jisoo bergabung dalam live Instagram yang diadakan Rose baru-baru ini. Yeri menyebutkan bahwa tidak memiliki nomor Jisoo dan akan minta pada Seulgi tapi Rose melarang.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menyapa para penggemar melalui siaran live Instagram. Jisoo dan Yeri Red Velvet terlihat bergabung dengan siarannya.

Mereka berdua mulai berbicara melalui komentar sementara Rose merespons langsung. Ketika Yeri menyebutkan bahwa ia tidak memiliki nomor Jisoo dan akan memintanya pada Seulgi, Rose melarangnya.


Rose terlihat tertawa sebelum mengatakan, "Jangan minta nomor Jisoo unnie Yerim-ah (nama asli Yeri). Jisoo unnie akan menghubungimu setiap kali dia bosan."

Rose BLACKPINK Larang Yeri Red Velvet Minta Nomor Ponsel Jisoo, Kenapa?

Source: KStarLive

BLACKPINK dan Red Velvet memang dikenal sebagai teman dekat. Interaksi Rose, Yeri dan Jisoo di media sosial tentu saja sukses membahagiakan para penggemar. Mereka senang melihat kedekatan antara member grup populer tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun depan. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, mereka juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

Red Velvet sendiri kembali melanjutkan proyek comeback 3 seri mereka bertajuk "The ReVe Festival". Sejauh tahun 2019 ini, mereka telah merilis 2 album yang bertajuk "The ReVe Festival Day: 1" dengan lagu utama "Zimzalabim" serta "The ReVe Festival Day: 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah".

Red Velvet mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk album bagian terakhir bertajuk "The ReVe Festival: Finale". Namun tak mengusung konsep seperti 2 album sebelumnya, konsep terakhir ini membuat fans merinding saking seramnya.

You can share this post!

Related Posts