'Train to Busan' Sukses Besar, Gong Yoo Ternyata Punya Pengalaman Menakutkan Ini
Film

Gong Yoo yang tampil sebagai bintang tamu di 'Because I Want to Talk', membahas banyak hal menarik tentang kehidupan pribadinya. Dia juga menceritakan tentang proses syuting film hitnya yang berjudul 'Train to Busan'.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Because I Want to Talk" pada Rabu (11/12). Episode terbaru program ini masih menampilkan interaksi seru antara sang MC Lee Dong-Wook dan bintang tamu Gong Yoo.

Selama acara berlangsung, Gong Yoo merekomendasikan beberapa film favorit kepada penonton. Lee Dong Wook kemudian bertanya kenapa Gong Yoo tidak menyebutkan film genre horor.

"Kamu tidak bisa menonton film-film horor kan?" tanya Lee Dong Wook. "Aku benci film yang menakutkan. Aku hanya tidak bisa menontonnya sendirian," jawab Gong Yoo. "Aku tahu, aku juga tidak bisa menonton film-film menakutkan. Aku belum pernah menyaksikan film horor di bioskop seumur hidupku," sahut Lee Dong Wook.

Menanggapi hal ini, Jang Do Yeon langsung membahas proyek Lee Dong Wook dan Gong Yoo yang bergenre horor, yakni "Train to Busan" dan "Strangers from Hell". Lee Dong Wook mengatakan kalau dia baik-baik saja selama syuting drama OCN tersebut. Namun Gong Yoo memberikan jawaban yang mengejutkan. Pasalnya Gong Yoo memiliki pengalaman menakutkan saat syuting film tersebut, di mana ia ketakutan dengan para pemeran zombie yang menjadi figuran.


"Ketika aku sedang syuting 'Train to Busan', makeup dan kostumnya terlalu nyata. Dan meskipun aku tahu mereka adalah orang-orang yang memakai makeup, dan mereka ada di sana untuk berperan sebagai zombie, aku masih saja berlari dengan gila setiap kali kami syuting," ujar Gong Yoo.

"Dan kemudian para zombie, mereka akan mendekatiku dengan riasan dan darah mereka sendiri. Mereka akan mendekatiku dan berkata 'Gong Yoo...' dan aku sangat takut lalu mereka berkata, 'Bisakah kita berfoto bersama?'" cerita Gong Yoo.

Film "Train to Busan" sendiri meraih kesuksesan yang luar biasa hingga mendapatkan beberapa penghargaan. Film ini sendiri akan merilis musim keduanya pada tahun 2020 mendatang dan akan dibintangi oleh Kang Dong Won.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts