Anggap Baek Kyung Peran Paling Berkesan, Lee Jae Wook Beber Kesulitan Syuting 'Extraordinary You'
Official MBC
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya belum lama ini, Lee Jae Wook membahas banyak hal menarik tentang drama terbarunya yang berjudul 'Extraordinary You'. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Lee Jae Wook melakukan wawancara dan membahas banyak hal menarik tentang drama "Extraordinary You". Tidak dapat dipungkiri jika drama ini semakin melambungkan namanya sebagai aktor pendatang baru.

Karena itulah "Extraordinary You" memiliki arti khusus di hatinya. Lee Jae Wook bahkan sampai merindukan para pemain dan staf drama MBC ini karena proses syuting mereka telah berakhir.

"Sudah lebih dari seminggu sejak kami menyelesaikan syuting 'Extraordinary You' dan episode terakhir ditayangkan. Aku sangat merindukan staf dan sesama aktor. Baek Kyung dari 'Extraordinary You' adalah karakterku yang paling berkesan di tahun 2019," ujar Lee Jae Wook.

Ada beberapa adegan Lee Jae Wook yang mengambil latar Dinasti Goryeo. Aktor kelahiran 1998 ini tidak menampik jika dia mengalami kesulitan saat berakting adegan di masa tersebut, karena ini adalah pertama kalinya ia berakting dalam sageuk.


"Ya. Dalam benakku, aku selalu berpikir bahwa drama sejarah mengambil latar Dinasti Joseon, tapi 'Extraordinary You' mengambil latar Dinasti Goryeo. Itu berbeda dari apa yang biasanya ku lihat, jadi itu sangat sulit," terangnya.

"Berakting dalam nada sejarah sangat sulit. Aku harus berakting marah, tapi menyuarakan nada sejarah itu sulit. Aku banyak mengacaukan dialogku. Jika aku melakukan drama sejarah lain, aku akan memastikan diriku untuk bersiap," jelasnya.

Lee Jae Wook juga mengungkapkan kalau suasana di lokasi syuting terasa sangat menyenangkan, terutama karena dia syuting dengan para aktor yang seumuran. "Energi di lokasi syuting secara konsisten cukup tinggi. Itu membuatnya nyaman. Tidak ada kekurangan," pungkasnya.

Sementara itu, Lee Jae Wook akan segera membintangi drama baru JTBC yang berjudul "I'll Go to You When the Weather Is Nice". Dalam drama ini sendiri dia akan beradu akting dengan Park Min Young dan Seo Kang Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru