Baekhyun Dapat Warisan Jaket dari Chanyeol, Bukan Pertama Kali Berbagi Pakaian
Selebriti

EXO menggelar acara fansign atau tanda tangan album pada Kamis (12/12). Pada kesempatan ini, Baekhyun mengenakan jaket kulit dengan kerah bulu yang sedikit familiar bagi fans.

WowKeren - Baru saja comeback dengan album baru, EXO menjalani kegiatan promosi di acara-acara musik pekan lalu. Selain itu, grup besutan SM Entertainment tersebut juga menjadi bintang tamu di "Radio Star" dan "Ask Us Anything".

Kamis (12/12) kemarin, EXO menggelar acara fansign atau tanda tangan album. Pada kesempatan ini, Baekhyun mengenakan jaket kulit dengan kerah bulu yang sedikit familiar bagi fans.

Photo-INFO

Twitter

Usut punya usut, jaket tersebut rupanya adalah milik Chanyeol. Chanyeol mengungkapkan kalau dirinya membeli jaket tersebut pada 2014, namun kini sudah tak muat dipakainya. Jaket itu pun diberikan pada Baekhyun.

Jika dipakai Chanyeol tak muat, jaket tersebut justru terasa longgar saat dipakai Baekhyun, yang diakui sendiri oleh pelantun "UN Village" itu. Hal ini tak mengherankan mengingat Chanyeol bertubuh lebih tinggi dan lebih besar dari rekan satu grupnya itu.


Photo-INFO

Twitter

Ini bukan pertama kalinya Baekhyun mengenakan jaket Chanyeol. Sebelum ini, ia pernah memakai jaket parka merah yang jika dipakai Chanyeol panjangnya tampak di atas lutut tapi jadi sepanjang betis saat dipakai Baekhyun.

Saat fansign berlangsung di mana Baekhyun tengah bicara di atas panggung, Chanyeol tampak bermain-main dengan lengan jaketnya. Baekhyun sendiri mengabaikan tingkah pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu seolah sudah terbiasa.

Source: Twitter

Sementara itu, EXO berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia hari ini, Jumat (13/12). Mereka akan menggelar konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang dilanjutkan dengan tampil di HUT ke-18 Transmedia pada Minggu (15/12).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru