Jimin BTS Tanpa Sadar Puji V Tampan dan Bersinar Meski Baru Mandi, Fans Relate
Selebriti

Para penggemar BTS selalu berhasil dibuat terpesona oleh ketampanan pemilik nama Kim Taehyung itu di setiap kesempatan. Bahkan kini Jimin ikut menjadi korban.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa V BTS (Bangtan Boys) memilik visual super tampan. Para penggemar selalu berhasil dibuat terpesona oleh ketampanan pemilik nama Kim Taehyung itu di setiap kesempatan. Bahkan kini Jimin BTS ikut menjadi korban.

Baru-baru ini Big Hit merilis episode terbaru "Bon Voyage 4" disusul oleh klip-klip yang tidak ditayangkan. Salah satu klip menampilkan V mengeringkan rambut setelah mandi sementara Jimin duduk sambil memandanginya.


Sambil melijat V mengeringkan rambut, Jimin tanpa sadar menyeletuk, "Kau tampan sekali. Wajahmu bersinar."

Source: Twitter

Melihat reaksi Jimin, para penggemar yang mengaku paham. Banyak yang mengatakan bahwa mereka juga akan seperti Jimin ketika melihat wajah tampan V.

"Aku tidak menyalahkan Jimin yang terpesona ketampanan Taehyung, karena aku juga akan begitu," komentar penggemar. "Jimin adalah kita setiap kali melihat wajah tampan Taehyung kapan pun dan di mana pun," tambah penggemar lain. "Ekspresi Jimin melihat V menunjukkan bahwa dia benar-benar terpesona dengan ketampanannya," sahut yang lain. "Tenang Jimin, kami bersamamu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja mencetak sejarah dengan membawa pulang 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year di Mnet Asian Music Awards (MAMA). Mereka mengulangi prestasi di Melon Music Awards (MMA) yang dilangsungkan pada 30 November.

BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Mereka terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019 lalu. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

Hari ini, Jumat (13/12), BTS terlihat di Bandara Internasional Gimpo menuju Osaka, Jepang. Mereka akan mengadakan jumpa fans Muster mereka yang bertajuk "Magic Shop".

You can share this post!

Related Posts