Fans Kepo Merek Sepatu Boots Jungkook, Jin BTS Beri Jawaban Ngawur Tapi Cerdas
Selebriti

Melalui postingan Weverse, seorang penggemar bertanya apakah ada yang mengetahui merek sepatu boots Jungkook yang ia kenakan hari ini di bandara. Begini jawaban Jin.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) kembali membuat banyak orang tercengang dengan komentarnya di Weverse, komunitas global penggemar. Penyanyi kelahiran 1992 itu membuktikan bahwa ia sebenarnya berbakat di dunia pemasaran.

Jumat (13/12), BTS terlihat di Bandara Internasional Gimpo menuju Osaka, Jepang. Grup besutan Big Hit Entertainment itu akan mengadakan jumpa fans Muster mereka yang bertajuk "Magic Shop".


Jungkook menyedot perhatian dengan penampilannya yang mengusung gaya ninja. Member termuda yang kerap dijuluki golden maknae itu mengenakan sepatu boots keren yang membuat para penggemar ingin memilikinya juga.

Melalui postingan Weverse, seorang penggemar bertanya apakah ada yang mengetahui merek sepatu boots Jungkook. "Apakah kalian tahu apa merek sepatu Kookie (nama panggilan Jungkook)?" posting penggemar dengan menyertakan potongan gambar sepatu Jungkook.

Fans Kepo Merek Sepatu Boots Jungkook, Jin BTS Beri Jawaban Ngawur Tapi Cerdas

Source: Weverse

Alih-alih penggemar lain, Jin menjawab pertanyaan tersebut dengan meninggalkan komentar, "Di Lemona, mereka menjual itu (sepatu Jungkook)."

Jawaban ngawur Jin sukses mengundang tawa penggemar. Lemona adalah merek suplemen kesehatan yang kini mengontrak BTS sebagai bintang iklan. Jin secara tidak langsung menyuruh penggemar membeli produk Lemona melalui promo terselubung. Sekadar info, merek sepatu Jungkook adalah David Stone.

"Hahaha, Kim Seokjin (nama asli Jin) rajanya promo," komentar penggemar. "Iya Lemona menjualnya tapi berwarna kuning, hahaha," tambah penggemar lain. "Raja marketing," sahut yang lain. "Seokjin promosi ke mana pun dia pergi, tenang saja aku sudah memesan Lemona," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Mereka terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019 lalu. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

You can share this post!

Related Posts