Baekhyun EXO Hadiri Fansign Tanpa Makeup, Ternyata Begini Wajah Polosnya
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti wajah polos Baekhyun di fansign tanggal 12 Desember. Rupanya saat itu, ia tak memakai makeup karena wajahnya sakit.

WowKeren - EXO yang baru saja comeback dengan merilis album keenam berjudul "Obsession" kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Pekan lalu, grup beranggotakan 9 orang tersebut menjalani comeback stage di acara-acara musik.

Kamis (12/12), EXO menggelar acara fansign atau tanda tangan album. Pada kesempatan tersebut, fans yang hadir dapat melihat para member dari jarak dekat serta berinteraksi langsung dengan mereka.


Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti wajah polos Baekhyun di fansign tanggal 12 Desember. Rupanya saat itu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut tak memakai makeup karena wajahnya sakit.

Baekhyun EXO Hadiri Fansign Tanpa Makeup, Ternyata Begini Wajah Polosnya

Pann

Baekhyun datang dengan mengenakan jaket kulit dengan kerah bulu dan kacamata. Tak tampak perbedaan berarti antara wajahnya saat memakai dan tak memakai makeup. Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Fakta bahwa dia memberikan alasan bahwa wajahnya sakit itu imut sekali. Dia bilang dia pakai sunscreen sebelum berangkat dan karena wajahnya sakit, dia tidak bisa pakai makeup," komentar netizen.

"Tidak banyak perbedaan dengan wajahnya setelah pakai makeup," kata netizen lainnya. "Baekhyun-ssi, kalau kau memakai scrub, ada kemungkinan wajahmu jadi rusak. Hati-hati," ujar netizen. "Baekhyun mengingatkanku pada masa-masa debutnya saat tidak pakai makeup. Imut sekali," imbuh yang lain.

Sementara itu, EXO berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (13/12). Mereka akan menggelar konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang dilanjutkan dengan tampil di HUT ke-18 Transmedia pada Minggu (15/12).

You can share this post!

Related Posts