Foto Gagal Keren Krystal dan Jessica Ini Ditertawakan Kang Min Hyuk
Selebriti

Jumat (14/12), Krystal membagikan sebuah postingan di akun Instagram @vousmevoyez miliknya. Postingan tersebut berupa foto-fotonya bersama sang kakak, Jessica Jung.

WowKeren - Kakak beradik Jessica dan Krystal Jung dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan satu sama lain. Tak jarang pula mereka menunjukkan keakraban lewat postingan-postingan di media sosial.

Pada Jumat (13/12), Krystal membagikan sebuah postingan di akun Instagram @vousmevoyez miliknya. Postingan tersebut berupa foto-fotonya bersama sang kakak.

Dalam foto-foto unggahannya, Krystal dan Jessica terlihat sama-sama cantik berbalut celana panjang dan blazer serta sepatu boots. Di sini, keduanya tampak berusaha berpose keren di tengah hembusan angin.


Namun meski berusaha berpose, Krystal dan Jessica tetap tak bisa mengalahkan angin yang cukup kencang. Salah satu foto bahkan menampilkan bintang serial "Player" itu yang sedang menundukkan kepala serta merapikan rambut sang kakak.

Foto Gagal Keren Krystal dan Jessica Ini Ditertawakan Kang Min Hyuk

Instagram

Krystal pun mengeluhkan hembusan angin di sesi pemotretan mereka dan menulis, "Anginnya...ah." Postingan ini dikomentari Jessica beberapa jam setelahnya dengan emoji mengusap kepala. Kang Min Hyuk pun ikut menertawakan mereka dengan komentar, "Hehehe".

Sementara itu, Krystal meraih penghargaan Asia Style Award yang diadakan majalah Madame Figaro di Tiongkok. Sedangkan Jessica belum lama ini tampil di beberapa acara publik yang diadakan brand-brand fashion ternama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru