'Running Man' Rilis 5 Momen Paling Banyak Ditonton Sepanjang 2019, Penasaran?
Naver
TV

Peringkat ditentukan berdasarkan jumlah penayangan di channel YouTube resmi SBS yang diposting tahun 2019. Kira-kira apa saja 5 momen paling kocak itu, simak daftarnya berikut ini:

WowKeren - Sepanjang tahun 2019 ini, "Running Man" memang sukses menghibur penonton dengan semua momen kocak antara para member dan bintang tamu. Hal inilah yang membuat SBS merilis 5 momen paling banyak ditonton sepanjang 2019.

Peringkat ditentukan berdasarkan jumlah penayangan di channel YouTube resmi SBS yang diposting tahun 2019 ini. Kira-kira apa saja 5 momen paling kocak itu, simak daftarnya berikut ini:

1. Tantangan Dilarang Tertawa

Video yang paling banyak ditonton tahun ini adalah kompilasi momen yang menampilkan Song Ji Hyo cs berjuang menahan tawa dalam dua episode terpisah. Misi pertama adalah mengadu member "Running Man" untuk saling membuat tertawa sedangkan yang kedua adalah saat staf berusaha membuat Ji Suk Jin cs ngakak. Video ini sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali.

2. Jerapah dan Belalang: Kompilasi Lee Kwang Soo x Yoo Jae Seok

Interaksi Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok menjadi salah satu yang paling menarik untuk disaksikan di "Running Man". Mereka memang sering menggoda namun tidak jarang juga Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok bekerja sama terutama untuk "membalas" Kim Jong Kook. Video ini sudah ditonton lebih dari 2,3 juta.


3. Kim Jong Kook Cover Lagu 'Speechless'

Kim Jong Kook memang boleh saja sering digoda punya suara nyamuk. Namun member berjuluk Harimau itu punya suara merdu yang bisa membuat siapa saja terbius. Video saat Kim Jong Kook meng-cover lagu "Speechless" milik Naomi Scott di acara fanmeeting "Running Man" menjadi nomor tiga terbanyak ditonton. Video ini sudah ditonton lebih dari 2,2 juta.

4. Bintang Tamu Wanita Gila-Gilaan: Kompilasi Pesta Dance

Posisi keempat yang terbanyak ditonton tahun ini jatuh pada kompilasi video yang menampilkan bintang tamu wanita gila-gilaan melakukan pesta dance. Video itu menampilkan Kim Chung Ha, Seolhyun AOA, Na Eun A Pink, Kim Do Yeon Weki Meki, Kei Lovelyz hingga Bora dan Soyu mantan member Sistar. Video ini sudah ditonton lebih dari 2,1 juta.

5. Terkuat Vs Terlemah: Kim Jong Kook x Ji Suk Jin

Interaksi para member "Running Man" memang sering mengundang gelak tawa. Salah satu yang paling banyak menarik perhatian penonton adalah hubungan cinta dan benci antara Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin. Kim Jong Kook kerap membuat Ji Suk Jin frustrasi dengan segala tindakan dan ucapannya namun member tertua "Running Man" itu kadang begitu bergantung pada Kim Jong Kook. Video ini sudah ditonton lebih dari 2,1 juta.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru