Keluarga Jisoo BLACKPINK Hapus Postingan dan Unfollow Semua Orang, Ini Pemicunya
Selebriti

Baru-baru ini diketahui bahwa kakak laki-laki dan kakak ipar Jisoo BLACKPINK menghapus semua postingan dan berhenti mengikuti semua orang di Instagram mereka.

WowKeren - Beberapa idol K-Pop memutuskan untuk tertutup mengenai sanak keluarga mereka. Ini disebabkan oleh dampak buruk yang muncul segera setelah identitas mereka terungkap, terutama di media sosial.

Seperti yang dialami oleh anggota keluarga Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Baru-baru ini diketahui bahwa kakak laki-laki dan kakak iparnya menghapus semua postingan akun Instagram mereka. Keduanya juga berhenti mengikuti semua orang.

Dilaporkan bahwa pemicunya adalah karena para penggemar dan haters terus mengirim pesan kepada mereka. Bukan hanya komentar cinta saja, pesan yang dikirim juga berisi kebencian.

Keluarga Jisoo BLACKPINK Hapus Postingan dan Unfollow Semua Orang, Ini Pemicunya

Source: Allkpop


Parahnya, keluarga Jisoo dibombardir pesan setiap hari, siang dan malam. Mereka akhirnya terpaksa menghapus semua postingan dan berhenti mengikuti semua orang yang mereka kenal, karena situasinya semakin tidak terkendali.

Apa yang dialami keluarga Jisoo tentu saja menyedot perhatian netizen. Banyak yang mengutuk para penggemar serta haters karena melibatkan keluarga yang seharusnya tidak dilibatkan.

"Pada titik ini, mereka benar-benar keterlaluan. G-Dragon bahkan pernah memohon para penggemarnya untuk berhenti datang ke rumah tempat ibu dan saudara perempuannya tinggal. Orang-orang membuntuti keluarganya," komentar netizen. "Wow, itu menjijikkan. Melecehkan anggota keluarga idol adalah perbuatan yang rendah. Dan siapa yang membenci Jisoo? Aku heran," tambah netizen.

"Yang dialami keluarga, teman, dan orang yang dicintai idol karena antis dan sasaeng (aku tidak akan menyebut mereka penggemar karena penggemar sejati memahami batasan) sangat mengerikan. Aku yakin mereka tahu ini adalah yang terbaik, mereka harus mengambil langkah-langkah seperti itu untuk menjaga privasi, keamanan, dan ketenangan pikiran mereka," kata netizen.

"Aku mengerti mengapa mereka menghapus postingan mereka dan semuanya, aku bukan penggemar BLACKPINK tapi kupikir terus mengirimi keluarga mereka pesan sangat tidak masuk akal. Menurutku mereka bisa mematikan bagian komentar mereka atau menjadikan akun pribadi. Tapi mungkin mereka sudah tidak tahan lagi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait