Wartawan Buka-Bukaan Soal Jimin BTS, Sifatnya Ini Bikin Mereka Kaget
Selebriti

Sejumlah wartawan mengutarakan opini mereka tentang Jimin berdasarkan pertemuan langsung dengan personel BTS tersebut. Mereka buka-bukaan soal kepribadiannya.

WowKeren - Sejumlah wartawan mengungkapkan pikiran jujur mereka tentang Jimin BTS. Mereka mengutarakan opini berdasarkan pertemuan langsung dengan personel BTS (Bangtan Boys) itu.

Jimin dikenal sebagai salah satu vokalis dan penari utama grup serta memiliki banyak bagian jangkauan vokal yang tinggi karena suaranya yang indah. Bagian intro-nya untuk "Blood, Sweat, Tears" menerima banyak pujian oleh penggemar yang kemudian memberinya gelar "Pengrajin Intro".

Wartawan Kang Nae Ri mengungkapkan bahwa meskipun bukan vokalis utama, Jimin menerima banyak bagian vokal kisaran tinggi. Menurutnya, penyanyi kelahiran 1995 itu melakukannya dengan sangat baik.

Reporter Park Hyun Min mengatakan bahwa meskipun Jimin memiliki posisi vokal rentang tinggi, ia juga menari dengan luar biasa. Ia yakin bahwa latar belakang Jimin dalam menari dan bakat menari yang diberikan Tuhan telah membantunya menjadi penari yang kuat dalam grup. Biasanya sulit untuk pandai menyanyi dan menari, tapi Jimin satu-satunya yang berbakat di kedua bidang tersebut.


Reporter Ji Seung Hoon memuji karisma dan kepercayaan diri Jimin selama bagian akhir dari "DNA" di mana Jimin tampaknya hampir meraih kamera dengan tangannya. Reporter Kang Nae Ri terkejut dengan tarian tradisional BTS di Melon Music Awards (MMA) 2018 karena menunjukkan sisi yang berbeda dengan gaya mereka yang kuat dan energik.

Sehubungan dengan kepribadian Jimin, mereka menemukan bahwa ia sangat sopan dan hormat selama konferensi pers dan acara resmi. Namun ketika naik ke panggung, ia berubah menjadi karakter yang sama sekali berbeda, membuat wartawan kaget dan mempertanyakan apakah ia sebenarnya orang yang sama dengan yang baru saja mereka wawancarai.

Wartawan juga setuju bahwa Jimin benar-benar seorang anak kecil dan kadang-kadang bisa tampak seperti yang member termuda di grup meskipun ia bukan. Mereka bahkan meninggalkan beberapa pesan untuk Jimin juga. Mereka berharap bahwa Jimin akan menjaga kesehatannya dan terus menunjukkan kepada dunia tarian luar biasa yang hanya bisa dilakukan oleh BTS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait