Song Joong Ki dan Kim Ji Won Kompak Tinggalkan Agensi Masing-Masing
Selebriti

Song Joong Ki dan Kim Ji Won yang merupakan lawan main di drama hits 'Arthdal Chronicles' mengumumkan telah mengakhiri kontrak dengan agensi masing-masing di hari yang sama.

WowKeren - Song Joong Ki akan bergabung dengan Kim Woo Bin dan Kim Soo Hyun menjadi aktor berstatus agen bebas. Mantan suami Song Hye Kyo itu memastikan ia tidak akan memperbarui kontraknya dengan Blossom Entertainment yang akan berakhir pada akhir 2019.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun pada 17 Desember, Song Joong Ki memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan memulai jalur baru. "Song Joong Ki akan menyelesaikan kontrak 7 tahunnya dengan Blossom Entertainment dan memilih jalur barunya sendiri," kata seorang sumber.

Menyusul laporan tersebut, Blossom Entertainment mengkonfirmasi Song Joong Ki akan meninggalkan agensi setelah kontraknya berakhir pada akhir 2019. "Kontrak Song Joong Ki dengan kami berakhir pada akhir Desember. Tidak ada rencana baginya untuk memperbarui kontrak dengan kami," ungkap agensi.

Laporan menyatakan bahwa Song Joong Ki akan bergabung dengan Kakao M setelah hengkang dari Blossom Entertainment, namun Kakao M membantah laporan itu. "Laporannya tidak benar. Kami belum mencoba merekrut Song Joong Ki," kata perwakilan agensi.


Di hari yang sama, Kim Ji Won yang merupakan lawan main Song Joong Ki dalam drama "Arthdal Chronicles" juga dilaporkan mengakhiri kontrak dengan agensinya. Telah dikonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan King Kong by Starship karena kontraknya telah berakhir.

Menurut laporan eksklusif dari News1, kontrak eksklusif Kim Ji Won dengan King Kong by Starship baru-baru ini berakhir. Setelah menjalani serangkaian diskusi, kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak.

Sebagai tanggapan, King Kong by Starship mengkonfirmasi berita tersebut, menjanjikan dukungan mereka yang berkelanjutan untuk Kim Ji Won meskipun ia akan meninggalkan agensi. "Kontrak Kim Ji Won telah berakhir, tapi kami akan tetap mendukung kegiatannya di masa depan," ujar agensi. Kim Ji Won bergabung dengan King Kong by Starship pada tahun 2014.

Song Joong Ki dan Kim Ji Won dikenal berteman dekat setelah terlibat dalam dua produksi drama. Sebelum "Arthdal Chronicles", mereka bertemu di drama hits KBS "Descendants of the Sun". Merupakan sebuah kebetulan keduanya mengumumkan hengkang dari agensi masing-masing di hari yang sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait