Pramugari Cantik Ini Mencak-Mencak Siap Labrak Puteri Terduga Gundik Garuda, Ada Apa?
Twitter/WondersWoman1
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Sosok bernama Nia Sihombing sempat mengunggah kicauan yang mengancam akan mengejar Puteri jika memang terbukti menjadi penyebab dirinya dipaksa resign oleh Garuda mengingat keduanya pernah jadi rekan kerja di Surabaya.

WowKeren - Sosok Puteri Novitasari Ramli tak ada habis-habisnya menuai sorotan. Padahal Puteri hingga kini masih menghilang pasca dituding sebagai gundik eks bos Garuda, Ari Askhara.

Menurut rumor, Puteri disebut-sebut sakti karena punya pengaruh pada Ari. Ia bisa membuat pegawai Garuda kena hukuman karena bersikap kritis padanya.

Salah satu yang jadi korban adalah Sisi Asih. Kabarnya Puteri cemburu pada kecantikan dan sikap ramah Asih. Puteri disebut-sebut murka setelah Asih mengunggah vlog bertemu Ari Askhara.

Namun bukan cuma Asih, salah satu mantan pramugari Garuda bernama Tania Sihombing alias Nia mendadak berkicau di Twitter. Via akun @WondersWoman1, Nia curiga kalau Puteri adalah penyebab dirinya dipaksa resign usai bertugas di Surabaya.

"Kalau sampe kamu adalah alasan knapa aku keluar aku akan kejar km sampe ke plosok makassar... !" kata Nia. "Baik lah, Langkah Awal menempuh "Jalur Hukum" Lagii, Semoga kali ini Hukum tidak tumpul ke atas dan runcing ke baawah buat Kasus ku..teman2 bantu dukungan nya [email protected] @KomnasPerempuan @ikagiofficial."

Nia Sihombing Eks Teman Puteri

Sumber: Twitter


Nia lantas mengunggah vlog yang bercerita soal Putri. Ia dan Putri ternyata pernah satu base di Surabaya.

"Setahuku aku, Putri memang sudah hedon sebelum AA jadi dirut. Bukannya nyinyir ya, ya sempat kepikiran saat itu. Aku tahu pendapatan kita berapa sih. Jam terbang tinggi gajinya tinggi, ya kalau banyak internasional, pasti dapat duit, tapi kalau rutenya domestik ya berapa. Tapi gaya hidupnya bedalah dari pramugari lain," kata Nia. "Dia sering show barang-barang mewahnya."

Nia sempat pula mengungkap kekecewaan karena ia dituduh memakai narkoba hingga harus keluar dari Garuda. "Tolong nama baikku dipulihkan dan aku harus keluar dari perusahaan yang aku cintai, dengan fitnah tanpa ada bukti sama sekali. Mereka menggiring opini supaya aku keluar, saya nggak punya masalah di Garuda," ujar Nia.

Sebelumnya, Nia sempat menegaskan ia tak pernah merokok, minum atau memakai narkoba. "Flashback, konsul ke BNN,.background seorang Perawat yg tidak pernah merokok minum Apalagi kenal sama yg nama nya NAPZA tp bisa tiba2 di URIN terseteksi ada kandungan Narkoba itu bagaimana penjelasan nya, dan klu spt itu bagaiaman Prosedur kasus mnurut BNN !!??? Mirisss......Logika nya Check yg tdk terjadwal alias blusukan saja saya dinyatakan BERSIH NAPZA, klu pemakai kan pasti dah Ktangkep saya krn tdk terduga! Ini jadwal Check yg sdh terjadwal saya mlah Kena! Klu saya pemakai yah gak mgkn saya hadir saat itu utk chek up ! Bunuh Diri !" kata Nia.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Selain Nia, sosok Sarah Iridina yang pernah menjabat sebagai VP Cabin Crew Garuda Indonesia juga kabarnya ribut dengan Ari usai mengkritik Puteri. "Gak lama Ari Askhara jadi Dirut. SARAH IRIDINA langsung komplen sama Ari Askhara. KARENA MEMBERIKAN PERLAKUAN ISTIMEWA KE PUTERI "gundik" RAMLI. Komplennya gak ditanggapin sama Ari Askhara. Keputusan hebat diambil SARAH IRIDINA Dia mengajukan PENSIUN DINI tapi ditolak sama Ari Askhara. Demi integritas akhirnya SARAH IRIDINA mengajukan PENGUNDURAN DIRI. Langsung ditanda tangani oleh Ari Askhara demi menyelamatkan karir gundik-nya," ujar akun digeeembok.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts