Shin Jae Ha Makin Perhatian Pada Jang Nara Hingga Bikin Baper, Rating 'VIP' Pecah Rekor
TV

Dalam episode terbaru 'VIP', Shin Jae Ha menjadi semakin perhatian pada Jang Nara usai Lee Sang Yoon dan Pyo Ye Jin berselingkuh dengan terang-terangan.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "VIP" pada Selasa (17/12) malam kemarin. Di episode ini, penonton dibuat semakin geram dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) dan On Yoo Ri (Pyo Ye Jin) yang semakin terang-terangan dalam berselingkuh. Mereka tak malu dan tak ragu lagi untuk terus bersama maupun bersikap mesra.

Di sisi lain, Na Jung Sun (Jang Nara) semakin membulatkan tekadnya untuk membalas dendam karena perselingkuhan mereka. Karena itu dia mengusulkan pembentukan tim baru pada Presdir perusahaannya untuk melancarkan aksinya.

Di salah satu adegan, Na Jung Sun, Ma Sang Woo (Shin Jae Ha), Park Sung Joon dan On Yoo Ri pergi bersama untuk urusan pekerjaan. Na Jung Sun satu mobil dengan Ma Sang Woo, sedangkan Park Sung Joon berada di mobil yang sama dengan On Yoo Ri. Bahkan setelah pertemuan mereka berakhir, On Yoo Ri tetap bersama dengan Park Sung Joon.

Di sisi lain, Ma Sang Woo terus menunjukkan perhatiannya kepada Na Jung Sun. Dia tampak ikut menderita menyaksikan seniornya itu diselingkuhi. Bahkan ketika Na Jung Sun sedang tidak sehat, ia mengantarnya ke pusat kesehatan dan menemaninya dengan baik. Ma Sang Woo bahkan sampai tertidur dengan posisi duduk demi menemani Na Jung Sun.


Perhatian yang ditunjukkan oleh Ma Sang Woo ini berhasil mencuri hati penggemar. Banyak dari mereka yang baper menyaksikan hubungan manis antara Na Jung Sun dan Ma Sang Woo tersebut.

"Ko jadi baper sama yg ini," tulis seorang netter. "Y ampun si sangwoo inisiatif sndri bawa jungsun ke RS, baik bgt mas brondong jd terharu," imbuh netter yang lain. "Udahh mba jung sun sama sang woo aja udah ganteng,brondong, baik hati,perhatian, anak holang kaya lagi," kata netter yang lain.

"Semoga sung joon jadi sama sang woo, dari pda makan ati trus sama sung joon," ujar netter yang lain. "Sang woo sweet bgt sihh perhatian bgt sama noona nyaa," sahut netter yang lain. "Asyikkkk berondong ganteng ,udahlah jung sun Sama nih brondong aja," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru "VIP" kembali melambung tinggi dengan catatan 11,2 dan 13,9 persen. Catatan rating ini merupakan yang tertinggi selama penayangan "VIP" di layar kaca.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel