Tato Lengan Jungkook BTS Akhirnya Terungkap
Selebriti

Tato lengan member termuda BTS itu terlihat agak jelas di episode terbaru 'Bon Voyage 4' pada 17 Desember. Penggemar melihatnya dan berkomentar seperti berikut ini.

WowKeren - Tato di lengan Jungkook menjadi misteri di kalangan penggemar BTS (Bangtan Boys). Bagaimana tidak, belum ada yang melihat secara jelas seperti apa tato milik member termuda grup besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Kembali pada September, tepatnya pada akhir cuti panjang BTS, Jungkook tiba di bandara dengan tato tangan yang memicu debat apakah itu permanen atau tidak. Perdebatan berakhir dengan sebagian besar penggemar meyakini bahwa tato Jungkook permanen, melihat dari foto-foto selama konser, meski tidak ada konfirmasi resmi.

Di konser, tato lengan Jungkook sering tersorot kamera. Namun penyanyi kelahiran 1997 itu terus menutupinya selama "Bon Voyage 4", kemungkinan besar karena peraturan siaran. Tim pengeditan pertunjukan bahkan harus memburamkan tato Jungkook.

Namun di episode kelima "Bon Voyage 4" yang dirilis pada 17 Desember, pemirsa bermata elang mendapati tato lengan Jungkook terpampang agak jelas. Mereka melihatnya ketika Jungkook muncul di latar belakang hendak bergabung dengan member-member yang lain ke sumber air panas.


Source: Koreaboo

Tato Jungkook memang terlihat kurang jelas. Namun ini sudah cukup membuat para penggemar heboh. Banyak yang mengaku tidak sabar menantikan momen ketika Jungkook memperlihatkan tatonya secara jelas.

Tato Lengan Jungkook BTS Akhirnya Terungkap

Source: Twitter

"Kualitasnya 144p tapi aku tetap senang bisa melihat tato lengan Jungkook," komentar penggemar. "Kualitasnya sangat buruk sehingga kalian hampir tidak bisa melihat tato di tangannya," tambah penggemar lain. "Sekarang aku tidak penasaran lagi. Jungkook terlihat semakin seksi dengan tatonya," sahut yang lain.

Bagaimana menurut kalian? Apakah masih penasaran dengan tato di lengan Jungkook?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait