Jang Nara Jatuh dari Tangga hingga Tak Sadarkan Diri di 'VIP', Netter Makin Kesal dengan Pyo Ye Jin
TV

'VIP' tinggal menyisakan dua kali penayangan lagi. Drama yang dibintangi oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon ini akan menayangkan episode terakhirnya pada 24 Desember mendatang.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "VIP" pada Selasa (17/12) malam kemarin. Di episode ini konflik yang dihadirkan semakin rumit. Pasalnya Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) tak sungkan lagi untuk berselingkuh secara terang-terangan dengan On Yoo Ri (Pyo Ye Jin).

Di sisi lain, Ma Sang Woo (Shin Jae Ha) terus menunjukkan perhatiannya pada Na Jung Sun (Jang Nara). Yang semakin membuat drama ini menarik adalah cara Na Jung Sun untuk membalaskan dendamnya karena telah diselingkuhi oleh Park Sung Joon dan On Yoo Ri.

Setelah siaran drama ini berakhir, SBS merilis cuplikan untuk episode pekan depan. Dalam cuplikan yang dirilis, tampaknya konflik di antara para pemain akan semakin memanas.

Awalnya cuplikan itu menampilkan bagaimana cara Na Jung Sun mengungkapkan kekesalannya pada Park Sung Joon. Dia kemudian terlihat sedang berbincang dengan Presdir perusahaannya dan merencanakan sesuatu yang serius.

Dalam adegan berikutnya, Na Jung Sun tampak berbicara dengan Park Sung Joon sedangkan On Yoo Ri mengintip mereka di sisi yang lain. On Yoo Ri tampak meragukan Park Sung Joon setelah melihatnya berbincang dengan Na Jung Sun. Dia bahkan tak segan untuk mendatangi Na Jung Sun dan memarahinya, padahal statusnya hanya selingkuhan.


Yang lebih mengejutkan, Na Jung Sun tampak terjatuh dengan sangat keras dari tangga hingga tak sadarkan diri. Ketika Na Jung Sun terjatuh, Ma Sang Woo tampak terkejut. Park Sung Joon juga terlihat sangat khawatir dan berteriak dengan keras untuk menyadarkan istrinya. Sedangkan On Yoo Ri hanya bisa terdiam memandang mereka.

Cuplikan untuk episode mendatang drama ini sukses menjadi perbincangan netizen. Mereka semakin kesal melihat On Yoo Ri yang tanpa malu berselingkuh dengan Park Sung Joon. Ada juga yang beranggapan jika Na Jung Sun jatuh karena didorong oleh On Yoo Ri.

"Kuingin berkata kasar sama mbak Han YuRi," tulis seorang netter. "Penyihir iniiii! Aku ingin menamparmu!" imbuh netter yang lain. "Aq kesal,aq marah..ohh jung sun apakah kau perlu bantuan ku,,buat jambak yu ri," kata netter yang lain.

"Ilang kek lu dr muka bumi.. gedek sama si pelakor, byk tingkah gatau diri.. mudah2an bnr dia yg dorong trs msk penjara kek. Si nara sama si brondong aja udh, ikhlas deh," ujar netter yang lain. "Psti didorong tuh ama pelakor mnta digampar kesel liatnya," sahut netter yang lain. "Semoga Yuri lenyap ditelan bumi ,aq acungin jempol buat penulis cerita VIP ,,bikin emosi naik, bikin darting, yg jantung lemah awas hati2," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "VIP" kembali mencetak rating tinggi yakni 11,2 dan 13,9 persen. Catatan rating ini merupakan yang tertinggi bagi "VIP" selama tayang di layar kaca.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru