Foto Super Imut Chanyeol EXO Dapat Komentar Begini dari Artis-Artis Lain
Selebriti

Chanyeol EXO terlihat sangat imut dalam foto yang diunggahnya baru-baru ini sehingga menarik perhatian dari artis-artis lain. Simak komentar-komentar mereka berikut.

WowKeren - Jepang Natal, Chanyeol memanjakan para penggemar dengan menjadi Rudolf yang lucu. Member EXO memposting fotonya memakai bando karakter rusa karya Robert Lewis May tersebut.

"Selamat Natal," tulis Chanyeol. Penyanyi kelahiran 1992 itu terlihat sangat imut dengan pose yang mendukung. Tak heran jika fotonya ini menarik perhatian dari artis-artis lain.

Segera setelah Chanyeol memposting foto di Instagram, Yesung Super Junior yang merupakan artis SM Entertainment juga, memberinya pujian. "Kau imut sekali," komentar Yesung.

Setelah Yesung, bintang televisi terkenal Sam Hammington juga bergabung dengan pendapat yang sama. "Imut!" tulisnya singkat.


Foto Super Imut Chanyeol EXO Dapat Komentar Begini dari Artis-Artis Lain

Source: Koreaboo

Aktor Jung Kyung Ho, lawan main Chanyeol di drama "Missing Nine" menyanjungnya dengan pujian termanis. "Jika aku memiliki Rudolf sepertimu, aku akan menjadi Sinterklas," kata kekasih Sooyoung Girls' Generation itu.

Sementara itu, EXO turut memeriahkan gelaran "HUT Transmedia 18th Miracle" yang digelar di Jakarta pada 15 Desember. Mereka membawakan lagu-lagu hits seperti "Love Shot", "Oh La La La", "Obsession" dan "Smile on My Face". Acara ini juga diramaikan oleh sederet musisi Tanah Air di antaranya adalah Rossa, Glenn Fredly dan Melly Goeslaw.

EXO comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

EXO baru saja menggelar konser yang merupakan bagian dari rangkaian tur "EXO Planet #5: EXplOration" di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebelumnya mereka juga mengadakan konser di Indonesia pada 23 November pukul 3 sore waktu setempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait