Kecantikan Jisoo BLACKPINK Kembali Membuat Netizen Terkagum-Kagum
Selebriti

Dalam foto-foto unggahannya, Jisoo terlihat santai mengenakan sepasang pakaian olahraga berwarna abu-abu, tapi wajah cantiknya sudah cukup untuk menyedot perhatian.

WowKeren - Soal memanjakan penggemar, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tak pernah ketinggalan untuk memberikan update lewat postingan-postingannya di media sosial. Pelantun "Kill This Love" itu kerap membagikan foto pemotretan sampai OOTD.

Selasa (17/12), Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyaaa miliknya. Pada postingan kali ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut berbagi beberapa foto cantiknya.

Dalam foto-foto unggahannya, Jisoo terlihat santai mengenakan sepasang pakaian olahraga berwarna abu-abu. Pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu berpose sederhana dengan duduk di lantai, namun wajah cantiknya sudah cukup untuk menyedot perhatian.


Sudah bisa ditebak, postingan Jisoo ini pun menjadi sorotan serta menuai perhatian dari para netizen. Mereka beramai-ramai mengungkapkan kekaguman untuk idol yang memulai karirnya pada 2016 itu.

"Bagaimana bisa kau kelihatan begitu cantik? Ini seperti pemotretan majalah! Jisoo cantik sekali! Aku mengharapkan tahun yang sukses untukmu dalam drama dan CF solo. Jisoo, fighting! Aku mencintaimu," komentar netizen.

"Luar biasa! Cantik banget!" seru netizen lainnya. "Artis bertalenta dengan kepribadian yang bagus yang disukai banyak orang. Jisoo BLACKPINK - Bersinar dalam pakaian sehari-hari," ujar yang lain.

"Aku ingin melihat Jisoo di drama," kata netizen. "Jisoo BLACKPINK... Imut banget," komentar yang lain. "Dia selalu kelihatan yang terbaik tanpa harus repot-repot berusaha," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru