BTOB Kejutkan Fans Rilis Teaser Misterius, Isyaratkan Bakal Comeback?
Musik

Grup besutan Cube Entertainment itu tiba-tiba saja merilis teaser misterius. Bagaimana tidak, teaser tersebut tak memberikan banyak informasi sehingga membuat penggemar bingung.

WowKeren - BTOB diketahui tidak terlalu aktif berpromosi tahun ini. Hal ini karena beberapa anggotanya sedang menjalani wajib militer. Namun, baru-baru ini, penggemar dibuat girang usai pihak agensi merilis sesuatu di akun Twitter resmi grup.

Grup besutan Cube Entertainment itu tiba-tiba saja merilis teaser misterius. Bagaimana tidak, teaser tersebut tak memberikan banyak informasi sehingga membuat penggemar bingung. Teaser tersebut hanya menuliskan angka "2/6" dan juga 3 emoji bulan yang berbeda-beda.

Hal ini tentu membuat penggemar bertanya-tanya. Banyak yang mengira bahwa BTOB akan segera comeback dengan merilis album, namun tak sedikit pula yang mengira jika ini adalah teaser untuk proyek grup atau solo member.


BTOB Kejutkan Fans Rilis Teaser Misterius, Isyaratkan Bakal Comeback?

Twitter

Namun, fans tetap berharap bahwa ini akan menjadi penghibur mereka setelah lama menantikan BTOB. Hal ini karena usai ketiga membernya pergi menjalankan kewajiban di militer, grup tersebut nampak tidak terlalu aktif berpromosi.

BTOB diketahui terakhir melakukan aktivitas sebagai grup saat merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan mengadakan sebuah pameran untuk fans. Setelah itu, beberapa dari mereka diketahui banyak beraktivitas solo seperti Peniel dan Hyunsik.

Eunkwang menjadi anggota BTOB pertama yang resmi menjalani pelatihan militer. Leader BTOB ini resmi bergabung dengan pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-27 Hwacheon pada 21 Agustus lalu. Sementara Changsub menjadi anggota kedua yang menjalani wajib militer diikuti oleh Minhyuk. Changsub resmi memasuki kamp pelatihan militer pada 14 Januari sedangkan Minhyuk dikonfirmasi bertugas menjadi polisi militer pada 7 Februari lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru