Wajah Ganteng Pangeran Louis di Foto Kartu Natal Keluarga Cambridge Curi Fokus
Selebriti

Beda dari foto kartu Natal tahun sebelumnya yang mengangkat tema tentang musim gugur, kali ini keluarga Cambridge (Kate dan William) kompak mengajak ketiga buah hati mereka untuk tampil ala musim panas.

WowKeren - Foto kartu Natal keluarga Kerajaan Inggris tentunya menjadi salah satu hal yang paling diantisipasi oleh publik. Tak terkecuali foto keluarga Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton.

Seperti biasa, tahun ini William dan Kate kembali berpose dengan ketiga buah hati mereka; Pangeran George, Putri Charlotte, dan si bungsu Pangeran Louis. Beda dari foto kartu Natal tahun sebelumnya yang mengangkat tema tentang musim gugur, maka di kartu Natal kali ini keluarga Cambridge kompak tampil ala musim panas.

Dari foto yang beredar, Pangeran William tampak berpose di atas motor, di mana George dan Charlotte juga turut berdiri di samping kirinya. Kate sendiri berada di sisi kanan sang suami dan tersenyum manis ke arah kamera. Sedangkan si kecil Louis duduk anteng di pangkuan sang ayah.

Menariknya, Louis rupanya menjadi sosok yang paling mencuri perhatian di kartu Natal keluarga Cambridge tahun ini. Pasalnya, Pangeran kecil tersebut memasang ekspresi lucu dengan membulatkan mulutnya. Tak cuma itu, wajah Louis yang dinilai semakin tampan pun juga jadi pusat perhatian tersendiri bagi publik.


"Louis kecil sangat tampan!" puji salah satu penggemar. "Anak-anak ini (George, Charlotte. dan Louis) ini terlihat sudah tumbuh besar," sahut lainnya. "Louis sudah besar dan semakin tampan. Dia adalah yang paling menggemaskan!" pungkas yang lain.

Di sisi lain, tahun ini keluarga Cambridge akan kembali merayakan momen Natal bersama British Royal Family yang lainnya di Sandringham. Dilansir Marie Claire pada Kamis (19/12), sejumlah anggota keluarga Kerajaan sudah berkunjung ke Istana Buckingham untuk merayakan momen ini bersama Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

William dan Kate datang dengan mobil terpisah, di mana sang Duke of Cambridge menyetir sendirian dengan ditemani Pangeran George dan Pangeran Louis di kursi belakang. Sedangkan Kate mengendarai mobil bersama si cantik Charlotte.

Sejumlah anggota keluarga Kerajaan lain yang juga datang ke Buckingham di antaranya adalah Pangeran Charles dan Camilla, Pangeran Andrew, Putri Beatrice, Pangeran Edward, Sophie (Countess of Wessex), Putri Anne dan Sir Tim Laurence, keluarga Lord Frederick Windsor, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, keluarga Sussex (Pangeran Harry dan Meghan Markle), tahun ini tidak turut merayakan Natal bersama anggota keluarga Kerajaan di Sandringham. Mereka memilih untuk mengambil cuti libur dan merayakan Natal tahun ini bersama ibu Meghan, Doria Ragland.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel