Kerap Cekcok, Ayu Dewi dan Suami Konsultasi Ke Psikolog
Selebriti

Telah menikah lebih dari 7 tahun, Ayu Dewi dan suami kerap mengalami percekcokan dalam rumah tangga. Keduanya akhirnya memutuskan untuk berkonsultasi ke psikolog.

WowKeren - Ayu Dewi telah sukses menjalani bahtera rumah tangga bersama sang suami, Regi Datau selama lebih dari 7 tahun. Pasangan ini telah mengikat janji sehidup dan semati pada 16 Juni 2012 silam.

Menjalani kehidupan rumah tangga yang cukup lama, ternyata Ayu dan suami kerap mengalami pasang surut dalam pernikahan mereka. Bahkan, keduanya baru-baru ini memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan.

Ayu dan Regi ternyata sama-sama kesulitan untuk menjalin komunikasi satu sama lain tanpa mengakibatkan percekcokan. Mereka kerap sekali berantem hanya karena saling singgung dalam perkataan.

Pengakuan tersebut dibagikan artis "Hanum & Rangga" ini melalui akun YouTubenya. Sejak berita ini ditulis, video yang diunggah Ayu tersebut telah ditonton hingga 37 ribu kali oleh warganet.


Keduanya akhirnya sepakat untuk melakukan konsultasi dengan psikolog demi mengatasi masalah rumah tangga mereka. Ibu tiga anak ini bercerita kepada psikolog jika dirinya kerap mengalami perbedaan pendapat dengan sang suami.

"Iya suka beda pendapat, pola pikir, cara pemikiran, dan mengekspresikan diri," ungkap Ayu Dewi seperti dilansir dari channel YouTube pribadinya, Rabu (18/19). "Kalau ada pertanyaan-pertanyaan, ternyata jawabannya mencle-mencle. Apa karena ternyata nggak kenal-kenal banget."

Psikolog lantas meminta Ayu dan Regi untuk menjalani tes yang bernama My Brain. Tes ini dilakukan untuk mengetahui otak bagian mana yang lebih dominan, apakah kanan atau kiri.

Pada konsultasi tersebut, keduanya juga diajak berbincang satu sama lain untuk mengetahui seluruh minat mereka. Regi lantas mengaku jika dirinya sangat menyukai mengeluarkan ide-ide yang berkaitan dengan liburan.

Sementara itu, Ayu mengaku lebih senang liburan jika menghasilkan konten YouTube yang bermutu dari jalan-jalannya. Regi lantas langsung mengaku jika hal tersebut sering membuatnya cekcok dengan sang istri.

"Nah, itu yang bikin cek-cok tuh," ujar Regi sembari tertawa. "Kayak sekarang, sebenarnya saya masih pusing dengan pekerjaan yang lain. Tapi ya udahlah."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru