Nana Mirdad Ngamuk Saat Bibir Anaknya Dicium Sembarang oleh Orang Tak Dikenal
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Nana Mirdad meluapkan kekesalannya terhadap orang tak dikenal yang mencium bibir sang putri. Nana menegaskan bahwa anak-anaknya juga memiliki privasi.

WowKeren - Nana Mirdad tak kuasa menahan amarah saat privasi kedua anaknya yang bernama Jason dan Sarah diganggu. Hal tersebut diungkapkan Nana melalui pernyataan yang ditulis di Instagram Story miliknya belum lama ini.

Menurut Nana, ia berusaha melindungi kedua anaknya hingga memutuskan untuk tak mengekspos mereka di media sosial. Pasalnya istri Andrew White tersebut merasa geram saat Jason dan Sarah diusik orang tak dikenal yang mengambil foto, hingga memeluk serta mencium anak-anaknya.

"Sebagai ibu yang selalu berusaha menjaga anak2 saya mati2an, saya belajar dan sangat terpukul dengan kejadian hari ini,. saya memutuskan tidak akan mengekspose anak2 saya di socmed kalau mereka tidak mau," tulis Nana. "Mereka berhak say NO termasuk kepada saya dan Andrew kalau mereka merasa saya dan Andrew sudah mengganggu privacy mereka. Jadi tolong, saya minta kerjasamanya... Hargai privacy anak2 saya. Jangan ambil gambar mereka apalagi secara diam2. Jangan main asal peluk mereka. Cukup sapa baik2 kalau bertemu."

Photo-INFO

Instagram


Berikutnya, Nana juga menceritakan tentang kejadian saat bibir Sarah tiba-tiba dicium oleh wanita tak dikenal. Meski sang pelaku sudah meminta maaf, Nana tetap mewanti-wanti masyarakat agar menghargai privasi keluarganya. Artis berusia 34 tahun ini pun menegaskan bahwa sikap protektifnya terhadap anak bukan berarti ia sombong.

"Sarah sedang berenang kemarin dan tiba2 ada perempuan (ngga akan saya sebut IG nya karena dia pun sudah meminta maaf...). Tapi saya tetap mau bahas supaya kedepannya mungkin ngga terjadi lagi... Perempuan ini bikin story dengan Sarah tanpa saya tahu, lalu ternyata di story dia minta sarah cium dan dia langsung cium bibirnya Sarah," cerita Nana. "Apakah saya mau anak saya disentuh? Tentu ngga kalau itu tanpa seizin saya sebagai ibunya! Dan itu adalah hal yang seharusnya dilakukan oleh semua ibu terhadap anaknya. Proteksi. Hal ini berbeda dengan sombong."

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Nana juga mengkhawatirkan efek psikologi yang akan dialami oleh Jason dan Sarah jika privasi mereka terus diganggu. Nana pun mencontohkan pengalamannya saat bertemu dengan Brad Pitt, namun ia tak sembarangan meminta cium atau peluk.

"Saya ngefans setengah mati sama Brad Pitt, pas ketemu kemaren kalau tiba2 saya cium apa saya ngga ditendang bodyguard nya? (atau ditalak suami langsung) kan ngga. Karena saya menghargai dia adalah manusia dan saya ngga akan melanggar privacynya," ujar Nana. "Saya cukup happy bisa berfoto bareng dengan minta izin terlebih dahulu. Apalagi anak kecil yang belum terlalu mengenal dunia.. tiba2 dicium oleh orang ngga dikenal?"

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait